Pasangan pelajar digerebek di kamar mandi masjid

MANAberita.com – VIDEO memperihatinkan kembali beredar di jagat maya. Sepasang kekasih yang masih dibawah umur kedapatan oleh warga tengah berduaan di kamar mandi masjid.

Video penggerebekan pasangan pelajar itu kemudian viral setelah diunggah oleh akun @ndorobeii di Instagram, Rabu (28/02).

“Entah apa yang dilakukan dua pelajar ini di kamar mandi MASJID…!!! TKP tidak diketahui viral di WA ….”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu tampak dua orang pelajar berada di dalam kamar mandi sebuah masjid. Si wanita tampak tidak memakai baju saat warga menggerebek mereka.

Pelajar wanita itu pun buru-buru pakai baju saat tahu ada warga yang mengetahui keberadaan mereka. Setelah memakai baju, keduanya kemudian keluar dengan wajah yang tampak pucat.

Saat membuka pintu kamar mandi, si wanita langsung ditampar oleh salah seorang warga yang menggerebek mereka.

Wanita itu pun kemudian dirangkul oleh pria yang diduga adalah pacarnya. Saat ditanya sedang apa di dalam sana, pelajar wanita itu berdalih kalau dia habis mandi.

Yang disayangkan adalah, kalau memang benar habis mandi, kenapa si pria harus turut serta masuk kedalam kamar mandi, padahal dia bisa menunggu di luar.

Kedua pelajar itu pun kemudian diarahkan keluar oleh para warga sambil dimarahi karena telah berbuat tidak pantas di tempat ibadah.

Postingan itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang heran dengan apa yang telah dilakukan kedua pelajar tersebut dan kenapa harus di kamar mandi masjid yang notabene adalah tempat ibadah.

@agung_budimulia, “Set dah siang malam tayangan cinta2an gmna bocah skrng ga bgtu 😂”

@ipang.adi, “Ditoilet masjid mandi ya boleh, tapi kenapa laki nya ada disitu, nunggu ya nunggu tapi kenapa ikut kedalam pekok..”

@nadia_rheinissa, “Umur segitu dulu gue masih takut kalo ada cowok deket”

@gristt, “syukur bgt wktu skolah gw jelek bgt jd gaada yg mau pcrn sma gw.. gw jauh dr zina. hahahaa”

Baca Juga
Move On! Beginilah Caranya Melepaskan Bayangan Mantan dan Membuat Hidup Lebih Bahagia
Asik Bercumbu, Mertua dan Menantu di Riau Kepergok Oleh Anaknya Sendiri
Lecehkan Agama Islam, Enam Pelajar Ini Tuai Kecaman dari Netizen

@manyun_jr07, “Hadehhh bocah sekarang otak nye keblinger.. Makin cangih negri ini makin rusak pula generasi now”. (Int)

Tonton videonya di sini: