Driver ojol diajak menikah oleh wanita bercadar

MANAberita.com – PESATNYA kemajuan teknologi membuat segala sesuatu menjadi gampang untuk dikerjakan. Bila dulu terasa sulit untuk kemana-mana, kini masyarakat menjadi tertolong dengan adanya aplikasi ojek online.

Tak jarang terkadang para driver ojek onilne mengalami pengalaman unik dan aneh yang sulit diterima akal sehat.

Seperti kejadian yang dialami Andrew, driver ojek online asal Makassar. Saat mengantar seorang wanita yang bercadar ke Departemen Agama. Andrew dipaksa wanita tersebut menikahi dirinya, bahkan ketika ia menolak dan berusaha pergi, penumpang bercadar itu malah mengikutinya, sehingga menyebabkan keributan yang berakhir menjadi tontonan warga sekitar.

Karena keributan antara pengemudi online dan wanita bercadar yang diketahui bernama Suhartini, pada Rabu sore (14/04), warga Jalan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan menjadi heboh.

Andrew mengatakan dirinya tidak mau menikahi Suhartini lantaran ia baru mengenalnya.

“Saya disuruh mengantar ke kantor Depag, katanya mau mendaftar haji. Tapi setibanya di sini saya langsung disuruh mendaftar pernikahan. Baru kemarin dikenalkan sama teman. Hari ini sudah diajak menikah. Padahal saya tidak kenal sama sekali,” katanya, dilansir dari iNews.id (14/04).

Baca Juga
Pergi ke Mall dan Panik Motornya Tidak Ada di Parkiran, Wanita ini Terkejut Setelah Ingat Sesuatu
Ulahnya Viral, Driver GrabExpress Justru Lakukan Hal ini
Tabrak Ojol Hingga Kakinya Putus, Model Cantik ini Justru Tidak Ditahan

Yusran, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, mereka berkerumun lantaran ada keributan yang melibatkan pengemudi ojek online dan perempuan bercadar. Awalnya warga menduga terjadi sesuatu dengan perempuan bercadar yang dilakukan oleh sang pengemudi ojek. Namun setelah didatangi, ternyata kejadiannya sungguh diluar dugaan.

“Sepertinya perempuan itu mau cari suami. Terus kebetulan dia diantar ke sini oleh pengemudi ojek online itu. Tidak tahu dari mana asalnya pengemudi ojek online itu langsung diajak menikah oleh sang perempuan,” kata Yusran.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihak kepolisian Polsekta Rappocini Makassar, mendatangi lokasi kejadian dengan membawa si pengemudi ojek online dan seorang perempuan bercadar. Keduanya dibawa ke Mapolsek Rappocini untuk mencari jalan keluar atas keributan yang melibatkan keduanya. (dna)