Kepergok selingkuh oleh anak sendiri

MANAberita.com — SEBUAH kejadian merekam aksi seorang anak yang mengamuk karena sang ibu ketahuan selingkuh dengan pria lain di jalanan.

Kejadian yang terjadi di Jalan Urip Sumiharjo, depan Universitas Muslim Indonesia, Makassae pada pukul 12 siang ini sempat menjadi pusat perhatian pengendara sepeda motor lainnya. Si anak berulang kali menarik paksa ibunya sembari memaki-maki pria selingkuhan itu.

“Saya tidak mau mama saya berjalan dengan dia,” teriak gadis berjilbab hitam itu dan sesekali berusaha memukuli pria yang dicintai sang ibu sehingga membuat beberapa orang serta polisi ikut melerai.

Baca Juga
Faisal Harris dan Sarita Saling Sindir Dengan Istilah Batu Krikil Berlian, Netizen Justru Sayangkan ini
Timnas U-16 Lakukan Uji Coba untuk Hadapai Piala AFF dan Piala Asia
Line Up SFC vs PSM, Ajang Pembuktian Rahmad Darmawan

Parahnya, si selingkuhan yang memakai kemeja putih itu justru melenggang begitu saja tanpa merasa berdosa meninggalkan ibu dan anak yang tengah bertengkar di pinggir jalan.

Video ini juga dibagikan oleh akun Instagram @pembahasanpublik dan menjadi perbicangan netizen.

@pembahasanpublik: “Makassar – Terciduk selingkuh oleh anak sendiri.
.
Kejadian depan kampus umi, siang tadi sekitar jam 12 siang, ceritanya si anak lagi mendapati ibunya sedang selingkuh bersama laki-laki lain. Parahnya lagi si pria yang memakai baju lengan panjang putih yang juga selingkuhannya langsung meninggalkan begitu saja.
.
Loc: jl urip sumiharjo depan kampus UMI.
.
Kejadian ini Sempat membuat macet lalu lintas disekitaran jalan tersebut.
.
Kiriman renaldy,” tulis akun tersebut. (Dil)