Mengamuk karena menduga payudaranya dipegang

MANAberita.com – NASIB apes dialami seorang pria asal Jawa Timur. Pria yang berniat baik ini menjadi pelampiasan amarah seorang wanita, setelah dirinya membantu wanita itu saat mengalami kecelakaan. Pria ini malah dituduh melakukan perbuatan cabul.

Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut terlihat seorang wanita setengah baya yang sedang marah-marah. Wanita tersebut menduga ada seorang pria yang pura-pura menyelamatkan dirinya sambil menyentuh (maaf) payudaranya saat ia mengalami kecelakaan.

Pria yang dituding nampak tak merasa melakukannya, beberapa kali pria tersebut mencoba menjelaskan, tetapi si wanita tetap saja marah-marah. Wanita tersebut juga mengaku kalau suaminya adalah seorang Polisi.

Video tersebut menjadi viral setelah akun Facebook @Eris Riswandi mengunggahnya di media sosial.

Motor Ibu ini kecelakaan, lalu di tolong oleh warga dan (kemungkinan) gak sengaja “payudara” nya ke colek/pegang. Al hasil ibu ini maraaah besar. Gimana menurut kalian??
EDIT: Silahkan komentar yang rasional ya, karena ternyata banyak mendapat feedback. Lokasi: Jawa Timur,” tulis Eris di akun Facebooknya (07/03).

Unggahan Eris Riswandi

Video tersebut menuai komentar dari warganet. Kebanyakan warganet menyalahkan si wanita, karena warganet menganggap pria tersebut mungkin saja reflek dan tanpa sengaja terpegang dada.

Trkadang, niat baik memang masih salah bisa saja ketidak sengajaan dg kondisi spontanitas reflek ingin menolong yg kecelakaan , tdk sengaja memegang atau menyentuh. Namun bisa jg sengaja, WallahuA’lam… Tp intinya si bapak menolong si ibuk, seharusnya mmpu dimengerti sedikit dan tdk perlu si ibu gembor” dg kata” yg tdk enak didengar macam itu.,” tulis @Hefi Lukito Sari Indonesia.

Orang nolong wajar gugup dn buru2…Ketidaksengajaan yang berimbas…..Dasar wanita sok suci…..Kalo gk mau di pegang orang lain knp gk suaminya di tlp suruh bangunin pas dia jatuh..,” tulis @ViDic Kasrun.

Mentang” suaminya polisi kalo tau macam itu gk usah tolong in Pak di liatin aja,” tulis @Ayah’e Vian.

Baca Juga
Begini Cara Mendeteksi Apakah Ada Jin di Tubuh Kita, Pengalaman Pribadi!
Waspada! Tren Motor Berpayung Ternyata Berbahaya
Astaga! Perawat Cantik ini Sindir Pasiennya yang Gunakan BPJS Hingga Ejek Orang Tua di Facebook

Coba di sengaja dan lamaa…
Pasti ibunya berterimakasih…,” tambah Dwi Purwanto.

Gimana komentar kalian terkait video diatas. Membingungkan ya gengs! (dna)