Tinggalkan anak yang berusia 1 bulan dan suami demi selingkuhan

MANAberita.com —  DIBERITAKAN sebelumnya ‘Tinggalkan Bayinya yang Berusia satu Bulan, Wanita ini Pamer Foto Mesra Bersama Pria Lain’ pada (22/04). Berita tersebut membuat beragam komentar dari warganet.

Saat tim @MANAberita.com menghubungi ayah sang bayi, Firdaus (26), ia menceritakan kronologi kejadian yang membuat istri sahnya, Sintia Afrianti (21) berselingkuh.

“Awalnya saya dan istri ga ada masalah apa-apa. Namun tiba-tiba saya ada kena musibah berurusan dengan polisi dan setelah saya ditahan selama tiga minggu, istri saya ternyata slingkuh dengan temen deket saya yang bernama Aco. Dia (Aco) udah kayak keluarga, maen bareng sama saya. Ga tahunya si Aco ini suka dengan istri saya,” jelas Firdaus saat MANAberita menghubungi, (22/04).

Firdaus juga mengatakan kalau ia dan istrinya sudah memiliki dua anak dari hasil pernikahan bersama Sintia.

“Anak saya sudah dua, yang pertama perempuan bernama Arissa Nafisha Shareen berumur dua tahun dan yang masih bayi umur satu bulan lebih bernama Rafasya Alfarezy,” terangnya.

Ketika ditanyakan tentang status pernikahannya, pria ini dengan yakin mengatakan kalau ia dan istrinya belum bercerai.

Baca Juga
Kapal Lestari Maju Tenggelam, Uang 30 Miliar Berhamburan di Lautan
Diduga Tak Terima Diceraikan, Pria ini Hendak Bakar Mantan Istri, Lihat Detik-Detiknya Siramkan Bensin
Kerap Mengompol, Babysitter Tendang Kepala Balita yang Keterbelakangan Mental

“Belum, saya belum ceraikan istri saya,” ucapnya yakin, sambil menunjukkan buku nikah mereka.

Buku nikah Firdaus dan Afriyanti

Pria ini juga sangat menyayangkan perbuatan istrinya yang telah meninggalkan anaknya yang masih berumur satu bulan dan masih membutuhkan ASI.

“Ninggalin saya mah ga apa, saya terima. Tapi anak saya kasihan, masih kecil, butuh ASI mamanya,” ucap pria ini sedih. (dna)