Lucinta Luna

MANAberita.com — BEBERAPA waktu lalu kabar duka datang dari Lucinta Luna. Sang bunda yang telah lama sakit akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Saat itu, Lucinta menangis hingga pingsan diatas pusara sang ibu.

Tak sampai satu bulan, kini terkuaklah fakta mengejutkan yang menyebut jika kedua orang tua pria bernama asli Muhammad Fattah itu masih hidup dan memilih pindah ke Taiwan karena malu menjadi bahan perbincangan.

Dilansir dari akun Instagram @lambeevlintir memperlihatkan seseorang yang diduga adalah keponakan ayahnya Lucinta. Dalam postingan tersebut, ia mengatakan jika dirinya orang tua Lucinta masih hidup. Sementara yang kemarin meninggal adalah saudara dari ibunya Lucinta.

Drama Lucinta Luna terbongkar

Diketahui jika pemilik lagu Lain di Mulut Lain di Hati ini sudah tidak tinggal bersama keluarganya sejak berusia 15 tahun dan pindah ke Bali karena orang tuanya malu memiliki anak yang kemayu. Kini, ibu kandung Lucinta yang bernama Aidah itu masih hidup dan tinggal di Purwakarta.

Baca Juga
Inilah Widya, Pasien Cantik yang Dilecehkan Perawat Laki-Laki Ketika Masih Dalam Pengaruh Obat Bius
Tega! Pria Tua Ditipu Uang Palsu, Kisahnya Bikin Sedih
Tren Jilbab Ala Pocong, Netizen: Astagfirullah, Belum Mati Sudah Mau Jadi Pocong

Pergi sejak berusia 15 tahun

Sementara ayahnya pindah ke Taiwan karena tidak tahan kerap diperbincangkan memiliki anak seorang transgender. Dulu, sejak kecil Lucinta kerap dipukuli ayahnya karena bertingkah seperti perempuan dengan harapan dapat kembali ke kodratnya.

Drama Lucinta Luna terbongkar

Meskipun telah dibantu sang bibi sejak diusir dari rumah, pria yang kerap melakukan operasi plastik ini jarang mengunjungi wanita yang telah menampungnya hingga akhirnya meninggal dunia.

Belum diketahui secara pasti apakah kabar ini benar atau tidak, namun netizen mengaku tak lagi terkejut dengan drama Lucinta Luna. (Dil)