Mahasiswa greget

MANAberita.com — REVISI merupakan mimpi buruk bagi mahasiswa dan mahasiswi yang tengah mengerjakan skripsi. Bahkan, sampai ada yang menyimpan dendam kepada dosen yang kerap menyuruh mereka untuk revisi.

Beredar video kocak yang terjadi saat wisuda. Dalam rekaman yang diunggah oleh akun Instagram @meme.comik.indonesia memperlihatkan seorang mahasiswa yang tengah maju kedepan menghadap rektor untuk memindahkan tali toga dari kiri ke kanan.

Saat menghadap, mahasiswa tersebut sempat mengulurkan tangannya untuk bersalaman namun diabaikan karena harus memindahkan tali tersebut. Merasa diabaikan, mahasiswa ini membalas dendam dengan cara mengabaikan uluran tangan rektor yang hendak mengucapkan kata selamat dan melangkah pergi. Tentu saja hal ini membuat sang rektor kebingungan.

Baca Juga
Bocah Tanpa Tangan Dan Kaki Ini Berhasil Membuat Netizen Terharu, Ada Apa?
Pergi ke Mall dan Panik Motornya Tidak Ada di Parkiran, Wanita ini Terkejut Setelah Ingat Sesuatu
Dibully Netizen Karena Buat Tik Tok di Depan Jenazah Kakeknya, Ternyata Inilah Sosok Asli Remaja Tersebut

Tak hanya itu, ada pula seorang mahasiswa lain yang berkelakuan sama. Ia bersalaman dengan setiap diatas panggung, namun ketika berhadapan dengan sang rektor, pemuda tersebut langsung pergi tanpa menoleh kembali sehingga membuat rektornya tertawa kebingungan.

Aksi ini sontak mengundang gelak tawa netizen, banyak yang menyebut jika kedua mahasiswa ini memiliki dendam pribadi dengan sang rektor atau skripsinya kerap disuruh untuk revisi. (Dil)
Lihat videonya disini: