Tyas Dryantama

MANAberita.com — TYAS Dryantama secara resmi ditahan pihak kepolisian setelah dirinya menyerahkan diri pada Sabtu (31/03) kemarin.

Ketika ditanya, Tyas mengatakan jika Poniman lah yang menjadi otak dari perampokan serta pembunuhan terhadap driver Go-car yang bernama Tri Widyantoro.

Sementara, beberapa waktu lalu ia sempat mengungkapkan pada media jika Hengki yang mengatur segala rencana ini dan juga memaksanya untuk turut dalam pembunuhan tersebut.

Tak cukup sampai disitu, Tyas mengatakan kepada kami jika selama berstatus buronan, ia tidak melarikan diri namun menetap di kosannya. Hal ini berbeda dengan keterangan Tyas kepada kepolisian karena mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan ini diketahui bersembunyi di kampung halamannya.

Baca Juga
Tak Tahan Melihat Rekan Kerjanya Menderita Asma, JE Memilih Untuk Habisi Yahin
Dilema Rumah Tangga, Suami Sembelih Istri Sendiri
Kejam! Tidak Peduli Motor Driver Pecah Ban, Ibu ini Justru Melaporkan ke Kantor Pusat, Ceritanya Bikin Pengen Nabok

“Tyas bersembunyi di kampung halamannya di Dusun III RT 9 Desa Mulya Jaya Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin selama lebih dari 45 hari usai melakukan perampokan terhadap korban,” ujar Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel AKBP Azis Andriyansyah, dilansir dari Tribun Sumsel.

Pemuda kelahiran tahun 98 ini juga memberikan keterangan yang berbeda mengenai keterlibatannya dalam rencana pembunuhan tersebut dan mengatakan jika dirinya dipaksa ikut. Faktanya, pihak penyidik mengungkapkan jika Tyas turut serta dalam perencanaan yang menewaskan ayah tiga anak itu.

Diduga, Tyas stress lantaran kasus yang menerpanya dan pemeriksaan yang terus menerus dihadapinya. (Dil)