Lucinta Luna

MANAberita.com — RATNA Pandita, selaku rekan duet Lucinta Luna dalam Duo Bunga pernah menyebut jika transgender bernama asli Muhammad Fattah pernah ingin bunuh diri karena tak kuat dibully.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ratna pada salah satu siaran tv swasta di Indonesia. “dia sering curhat sampai nangis ‘aduh kak saya udah gak kuat, mau keluar aja, atau gak kuat di dunia ini, gitu,” ujar Ratna.

Namun, faktanya Lucinta justru melakukan hal yang mengejutkan. Bagaimana tidak, pria yang pernah memakai nama Cleo Vitri ini menantang netizen untuk membullynya.

“saya Lucinta Luna, dan lagi dan lagi saya diundang lagi. Besok aku harus cancel tiket pulang gimana ya, tapi gapapa demi rezeki yang halal. Duit, bok, jaman sekarang ya gak? Ayo dong hujat aku lagi dengan goyangan manja-manja-manja,” turut Lucinta dengan gestur menantang netizen.

Sontak netizen pun beramai-ramai mengomentari video yang diunggah oleh akun @anti.halu itu.

@riorio1463: “Bru kali ini ada bencong minta di HUJAT.

Baca Juga
Beredar Video Penganiayaan Terhadap Orang Gila, Netizen: yang Waras Sudah Menggila
Merinding! Anggotanya Nambah Satu Saat Briefing, Begini Penampakannya
Kejam! Haters Hina Rafathar Dengan Sebutan Anak Haram, Cuitannya Kelewatan Banget!

@fenni.koes: “Sombong banget ni manusia.byk artis n penyanyi terkenal tp gak sesombong dia…ampuunnn nyaiii.”

@devita1103: “Semanja2 nya inces syahrini gayanya ga begitu amat deh, ini mah kliatan banget gayanya bencong, soalnya di tempat kerja gue jg begini bencongnya yg suka malak duit nyambi ngamen. Kl ga dikasih ngamuk tuh kebon binatang keluar smua. Sama nih sama lucinta.”

@kayezaan: “dih artis dihujat kok malah seneng, bukannya introspeksi, ih mental bgt.” (Dil)