Korban RM

MANAberita.com — SUNGGUH malang nasib RM (16) remaja yang tengah hamil muda ini mengalami penusukan dan berusaha ditenggelamkan oleh sang kekasih, Muhammad Awari atau Gopal (21) sampai mati.

Dalam keadaan terdesak ketika ditenggelamkan oleh Gopal di Teluknaga, Tanggerang, RM memilih untuk berpura-pura meninggal agar sang pacar meninggalkannya.

Benar saja, ketika melihat RM sudah tidak bernafas, Gopal dan adiknya yang bernama Muhammad Fikri lantas meninggalkan korban.

“Saya pura-pura mati aja, saya tahan nafas aja. Supaya mereka pergi,” kata Rohamah kepada saat ditemui RSU Kabupaten Tangerang, Senin 9 April 2018, dilansir dari Kriminologi.

Baca Juga
Miris! Bingung dan Ketakutan, Ternyata Anak Malang ini Dipaksa Kakaknya Mencuri
Tips Memilih Lipstik Matte Agar Tidak Kering di Bibir
6 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Menstruasi, Kamu Pasti Pernah Melakukannya!

Dalam pengakuannya, wanita bertubuh besar ini berusaha menahan nafas sekuat tenaganya. Usai ditinggal pelaku, RM secara tak sengaja bertemu dengan seorang warga yang kebetulan melintas di tempat tersebut dan meminta pertolongan.

“Saya lihat ada orang, saya mau minta tolong, tapi enggak kuat untuk ngomong. Enggak lama datang warga menolong saya,” tambahnya.

Selain nyaris mati lemas, RM juga mendapatkan 11 jahitan akibat luka tusuk dan tengah dirawat di rumah sakit RSUD Kabupaten Tangerang. (Dil)