Film The Secret Suster Ngesot Urban Legend terancam diboikot netizen

MANAberita.com — FILM The Secret Suster Ngesot Urban Legend milik Raffi Ahmad resmi dirilis hari ini Kamis (26/04). Tak tanggung-tanggung, Raffi menggait sejumlah artis sebagai pemainnya, diantaranya: Nagita Slavina, Tyas Mirasih, Gading Marten, Mashanda hingga Kartika Putri.

Film ini pun menceritakan tentang seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru saja pulang dari studinya di Melbourne, Australia. Sepulangnya dari sana, Kanaya dikejutkan dengan ayahnya (Roy Marten) yang menikahi dengan wanita yang usianya sama dengan dirinya, Sofie (Tyas Mirasih).

Hal ini membuat Kanaya memutuskan untuk meninggalkan rumah dan di perjalanannya tersebut, ia mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus dirawat di rumah sakit yang seram. Dari situlah Kanaya mulai diteror oleh Suster Ngesot. Dengan terjadinya konflik keluarga yang dialaminya serta teror Suster Ngesot membuatkan Kanaya mulai depresi.

Promosi besar-besaran pun dilakukan oleh para pemain film tersebut. Namun, kali ini netizen mengecam dan memboikot film The Secret lantaran ulah dari Raffi. Ada apa?

Rupanya, ayah dari Rafathar ini mengunggah video Ayu Ting-Ting yang turut mempromosikan filmnya di Instagram. Tentu saja hal ini memancing kekesalan netizen.

@atiqahslsbl: “Jadi males ngelike sama nntn kl dia yg promosi ih, slh ngmng lg, THE SIKRIT.”

@noviasalsablla: “Malahh males nonton kalo dia yang ngomongg.”

@riskhapw: “Aq suka filmnya. Lht dia yg promosiin mls. Najis.”

@ade.ra23: “Kaga penting bgt prasaan,ngapa harus jg dia yg promo …. macem ky g ada artis laen aja si Fi…. hadeeehhh … abis dah lu pok dibully dimari.”

@wirdauwie: “Faklah jijik sumpah, dia aja gadak gembor gembor promosiin film the secret. Ngapain gua tonton orang yg belagu banget bacot kampungnya.”

@ratna.fajar.986: “Malas liat ayu tingting…ogah aaachhh.”
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Pihak Jatanras Polda Sumsel Benarkan Kabar Kematian Hengki
Tembus 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, ‘Dilan 1990’ Jadi Film Terlaris 2018
Anaknya Menangis Saat Disuntik, Ibu Ini Tendang Perut Suster yang Sedang Hamil