Hengki Sulaiman

MANAberita.com – HENGKI Sulaiman (25) warga Mulya Jaya, Rt 06, Rw 04, Lalan, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan telah tewas tertembak.  Hengki merupakan salah satu pelaku pembunuhan terhadap seorang driver gocar, Try Dwiyantoro (44) yang ditemukan tinggal tulang (15/02).


Setelah sempat menjadi buronan, kemarin (11/04) Hengki harus meregang nyawa akibat dihantam timah panas petugas Jatanras Polda Sumsel.

Dari informasi yang didapat @MANAberita.com di Polda Sumsel, diketahui, pada hari Rabu (11/04) pukul 14:00 WIB. Hengki berhasil diringkus oleh Tim Jatanras Polda Sumsel bekerjasama dengan Polda Jateng di sebuah rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Brigjen Katamso, Brebes, Jawa Tengah.

“Tim Jatanras Polda Sumsel berhasil meringkus pelaku bekerjasama dengan Polda Jateng. Pelaku kita tangkap dikontrakannya,” ujar sumber tersebut via WhatsApp, (12/04).

Baca Juga
Saat Dijerat, Tri Widyantoro Sempat Menjerit Pilu: Ambil Saja Mobilnya, Tapi Jangan Bunuh Aku!
Parah! Salah Satu Pelaku Pembunuh Driver Gocar Palembang Masih Berstatus Mahasiswa
Beredar Kabar Hengki Sulaiman Pembunuh Driver Gocar Ditembak Mati di Jawa Tengah

Namun sayang, saat dalam perjalanan dari lokasi penangkapan, pelaku memberontak dan melawan petugas. Mendapat perlawanan, petugas akhirnya dengan terpaksa menembak pelaku.

“Dalam perjalanan dari lokasi penangkapan, pelaku melakukan perlawanan. Sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku,” tambahnya.

Pelaku langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit Umun Daerah Brebes. Namun nahas, nyawanya sudah tidak tertolong lagi. Pelaku menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit. (dna)