Para pelaku yang masih berstatus buronan

MANAberita.com — FOTO para pelaku pembunuhan Tri Widyantoro bertebaran di media sosial. Selain tertangkapnya Bayu Irmansyah dan Poniman yang ditembak mati, masih ada dua pelaku berstatus buronan.

Ialah Hengki Sulaiman dan Tyas Driantama. Keduanya diduga kabur usai kedua temannya tercyduk. Berdasarkan info yang kami dapatkan dari berbagai sumber, Hengki merupakan anak dari keluarga petani yang kurang mampu.

Hengki Sulaiman

Sementara Tyas dikenal sebagai remaja yang pendiam dan sedikit gaptek. Diduga, Tyas hanya mengikuti perkataan Bayu yang merupakan otak dari pembunuhann dan pencurian ini. Kini, keduanya masuk sebagai daftar pencarian orang.

Baca Juga
Belum Resmi Dibuka, Job Fair 2017 Disnaker Palembang Diserbu Pencari Kerja
Heboh Raisa Naik Ojek Online, Netizen : Dijual Helm Dan Jok Bekas Dipake Raisa
Melihat Fatimah Menyusui Anaknya, Diman Jadi Kepingin

Tyas Driantama berstatus mahasiswa di salah satu universitas negeri Palembang

Ada nama Bayu yang telah lebih dahulu tertangkap di Jalan Letnan Simanjuntak, Kemuning, Palembang. Anak dari penjual sarang burung walet yang dikenal sebagai orang kaya di desanya ini mendapatkan hadiah tembakan timah panas pada kedua kakinya. Sebelumnya, Bayu bahkan tak sungkan berselfie ria dengan mobil hasil curiannya dan mengunggahnya ke Facebook.

Bayu dan mobil curiannya

Untuk Poniman sendiri, polisi memilih menembak mati usai remaja yang pernah bersekolah di SMKN 1 Lalan ini berusaha melawan polisi dengan cara mendorongnya hingga jatuh ke sungai dan melarikan diri. Poniman tewas usai timah panas menembus pinggungnya.

Poniman

Semoga para pelaku yang berstatus buronan segera tertangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.  (Dil/Int)