Detik-detik Ibu Masliani (lingkaran merah) jatuh saat ikut Lomba Rebana (12/04)

MANAberita.com – SELAIN tidak mengetahui kapan ajal akan tiba, manusia juga tidak tahu di mana ia akan menemui ajalnya. Bahkan apa yang terjadi besok atau beberapa waktu kedepan manusia tidak tahu secara pasti apa yang akan terjadi dengan dirinya.

Masliani alias Eli (46), warga Kelurahan Kampung Besar Seberang Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), meninggal dunia saat sedang mengikuti perlombaan rebana dalam MTQ Tingkat Kecamatan Rengat, Kamis (12/04).

Masliani yang tergabung dalam Group Rebana Kampung Besar Seberang tiba-tiba jatuh di atas panggung pementasan rebana di Lokasi MTQ di Kelurahan Kampung Dagang saat sedang menabuh rebana.

Pada awal penampilan terlihat Group Rebana ini tampil dengan sempurna dan tidak ada permasalahan dengan penampilan mereka, namun di pertengahan lagu tiba-tiba Masliani terjatuh.

Kontan hal tersebut membuat peserta satu group berhenti bermain rebana dan langsung mendatangi korban untuk memberi pertolongan.

Baca Juga
Vokalis Panbers Benny Panjaitan Meninggal Dunia
Dolores O’Riordan Vokalis The Cranberries Meninggal Dunia Mendadak
Sedih! Baru Dua Hari Menikah, Pria ini Harus Rela Melepas Istrinya Karena Maut

Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.30 wib pagi tadi, Masliani langsung dilarikan ke salah satu Puskesmas di Rengat, namun nyawanya tidak tertolong.

Saat sampai di Puskesmas tersebut Masliani alias Eli sudah meninggal dunia, lalu mayatnya langsung dibawa ke rumahnya di Kelurahan Kampung Besar Seberang.

Video jatuhnya Ibu Masliani, bisa dilihat di bawah ini :