Ilustrasi ojol

MANAberita.com — MENDAFTAR ke aplikasi ojek online atau ojol memang terkadang sedikit susah karena beberapa nama yang nyaris sama atau nomor ponsel sudah pernah didaftarkan sebelumnya hingga membuat mereka menggunakan sembarang nama.

Hal ini pun turut terjadi dengan seorang wanita bernama Ines. Diketahui jika ia merupakan langganan Gojek dan baru pertama kali menggunakan Grab.

Usai mendapatkan driver, Ines pun berdiri di dekat sebuah mini market. Tak lama kemudian, datanglah seorang driver dan menyebut nama Ipun. Merasa berbeda dengan namanya, Ines menggelengkan kepalanya.

Tak cukup sampai disitu, ia sempat kesal karena si driver datang terlambat dan takut tertinggal kereta. Ketika menghubungi drivernya, mereka rupanya berseberangan. Dalam hati, Ines mengenali pria yang tadi memanggilnya Ipun.

“Oh Ines ya, Pak?” tanya Ines.

“Ipun,” jawab pria itu. Karena terlihat bingung, si driver akhirnya menunjukan nama pemesannya di aplikasi.

“ini Ipun disini,” tutur pria itu lagi.

Baca Juga
Sempat Dikira Fenomena Alam, Ternyata ini Penyebab Hujan yang Menguyur Satu Rumah di Depok
Rasis! Driver Grab ini Hina Penumpangnya yang Menderita Tunarungu
Antarkan Dispenser dan Cuma Dibayar Seharga 12.800 Rupiah, Driver ini Justri Dimaki Customer, Curhatannya Bikin Ngelus Dada

Rupanya, Ines mendaftar dengan nama Iphone dan membuat driver tersebut bingung serta memanggilnya Ipun. Rasa marahnya pun perlahan-lahan menghilang karena ini adalah kesalahannya. Peristiwa lucu ini dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id

Unggahan akun @dramaoj.id

 

Ada-ada saja ya, gengs! Semoga kamu mendaftarkan sesuatu dengan nama yang benar ya agar tidak membingungkan orang lain! (Dil)