Ilustrasi Vampire

MANAberita.com — CERITA mengenai vampire memang rasanya sulit untuk diterima oleh akal sehat. Banyak yang mengira jika vampire hanyalah imajinasi manusia.

Namun, kisah beberapa vampire dibawah ini seolah menepiskan kabar tersebut dan ingin membuktikan jika keberadaan mereka benar-benar ada. Seperti apa ceritanya? Yuk simak kisah 5 vampir yang kami kutip dari Serumpi.

1. Petar Blagojevich
Ditahun 1725 petani bernama Petar Blagojevich meninggal. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Petar bangkit dari kubur bahkan pulang ke rumah untuk menemui anaknya. Anak Petar yang tengah ketakutan tiba-tiba dibunuh kemudian diminum darahnya. Warga mencoba “membunuh” Petra dengan mengambil jantung Petar setelah Petar kembali ke kuburannya.

2. 5 warga Serbia digigit Vampir
Ditahun yang sama dengan kejadian kasus Petar, ada 5 warga Siberia mengaku digigit vampir. Berawal dari cerita Arnold Paole, Ia mengatakan digigit oleh vampir orang Turki. Untuk menyembuhkan efek gigitan tersebut, Ia memakan tanah dari kuburan vampire itu. Tetapi tiga hari kemudian Arnold meninggal.

Lalu ada empat orang lain mengklaim digigit setelah mendatangi kuburan vampir tersebut, kemudian empat orang itu meninggal. Warga yang mendatangi kuburan vampire Turki itu mendapati mayat orang Turki ini dalam kondisi mata terbuka serta mengeluarkan darah. Warga lalu memenggal kepala mayat tersebut.

Baca Juga
Kumpulan Alis ‘Fail’ Yang Bikin Kamu Ngakak Sambil Tepok Jidat
Selalu Tampil Cantik, inilah Rahasia dari Kate Middleton
7 Rahasia Besar Supermarket yang Tidak Diketahui Orang Lain

3. Myslata of Blau
Myslata adalah penggembala yang hidup pada abad 14. Ketika meninggal, warga Ceko ini menghantui penduduk desa. Banyak yang mengatakan, penduduk yang melihat Myslata akan meninggal tepat di hari kedelapan sejak melihat Myslata. Penduduk lalu berinisiatif membongkar kuburan Myslata lalu menusuk-nusuk badan vampir tersebut. Anehnya mayat Myslata berteriak kesakitan.

4. Countess Elizabeth Bathory
Elizabeth adalah perempuan kaya raya dan cantik, namun ditahun 1575 ia meninggal dunia. Mayat Elizabeth diceritakan memburu wanita perawan lalu darahnya dikumpulkan untuk mandi bahkan diminum.

5. Sava Savanovic
Kisah vampir Sava ini sangat terkenal dan dipercaya sangat haus darah. Sava bisa membunuh dan menghisap darah orang yang singgah ke penggilingan yang terletak di Desa Zarozje, Serbia. Ditahun 2012, tempat penggilingan tersebut dijadikan tempat wisata. Tak disangka pabrik penggilingan tua itu runtuh, anehnya ada warga yang mendengar suara tawa Sava ketika pabrik tersebut roboh. (Dil)