Pedes Banget! Gadis Cantik ini Sindir Gaya Pacaran Cewek ‘Gila’ Pangkat

MANAberita.com — ADA beberapa yang mengatakan jika calon menantu idaman adalah polisi dan tentara. Hal ini pula yang membuat kaum hawa seolah-olah berlomba-lomba untuk mendapatkan kekasih ‘berpangkat’ agar dipandang orang lain.

Hal inilah yang menjadi motivasi seorang wanita untuk membuat video sindiran bagi kaum ‘penggila’ pangkat itu. Bahkan, perkataanya sangat menohok.

Pacar-pacar tentara atau polisi perasaan gue makin hari makin norak. Baru beberapa bulan pacaran foto ke studio pake kebaya, pacarnya disuruh pakai baju dinas biar semua orang tahu kalau pacarnya adalah abdi negara,” sindirnya dengan gaya yang khas.

Tentara, polisi, punya jabatan, seragamnya keren banget, bro. Terus dikit-dikit kalau ada masalah ngomongnya “ok, sebentar ya gue panggil abang dulu. Abang, tolongin gue.” contohnya pas ditilang.” tambahnya.

Apaan sih. Terus dikit-dikit buat status, mencintai abdi negara tidaklah mudah. Kamu tidak akan kuat, biar aku saja. Tetaplah berdiri tegar, mas. Agar bisa mengatasi rindu. Eh, mbak sorry ya, malu sama istri yang melahirkan tapi suaminya tugas. Melahirkan tapi gak diadzankan karena suaminya tugas. Norak kamu mbak.” tutupnya.

Video ini diunggah kembali oleh akun Instagram @taantee_remmpoonngs dan banyak netizen yang sependapat dengan wanita itu. Meskipun begitu, belum diketahui siapa wanita tersebut.

@puputdyah01: “Tapi kali ini gue setuju sama sesembak.”

Baca Juga
Tetangga Tak Suka Kucing, Pemilik Rumah Ini Syok Kepala Peliharaannya Dipenggal
Sedih! Diduga Ditinggal Kedua Orang Tuanya Bekerja, Lagu Anak ini Bikin Netizen Menangis
Oknum Bidan yang Jadikan Bayi Baru Lahir Sebagai Mainan di Tik-Tok Akhirnya Dapat Sanksi

@sefiferlita_: “Setuju sih akuuu , N O R A K K A M U . NORAK KAMU MBAKK.”

@rafashaaIya: “aku juga gelii.. Ada kenalan temen jauh ku, dari pacaran sampe udah jadi istri TNI tetep geli status statusnya kayak bangga dan pamer bangett jadi pendamping TNI, padahal suaminya juga cuma balok merah tamtama, pamernya gimana kalo sama perwira yaa.”

@finaul_: “BENER SETUJU BUANGEET.” (Dil)