Serem! Tangan Orang ini Putus Setelah Tak Sengaja Mengeluarkannya ke Jendela Mobil

MANAberita.com — SEJAK kecil, kita selalu diajarkan oleh orang tua untuk tidak menjulurkan tangan ke luar jendela mobil saat tengah berkendara? Kenapa? Ingat saat mereka mengatakan jika tangan ini bisa putus?

Ternyata, hal itu bukan hanya sekedar ucapan ‘menakut-nakuti’ saja. Beredar video CCTV seorang yang tangannya terputus akibat dikeluarkan dari jendela mobi. Kok bisa?

Ternyata, kejadian yang diduga terjadi di Malaysia ini bermula saat si pengemudi baru saja mengisi bensin disebuah stasiun pengisian bahan bakar hendak meninggalkan tempatnya. Salah seorang rekannya yang duduk di bangku belakang justru menjulurkan tangannya ke luar jendela.

Disaat yang bersamaan, sebuah mobil yang tengah mengisi bensin tiba-tiba membuka pintu depan dan persis mengenai tangan tersebut hingga putus. Melihat kejadian ini, beberapa orang panik dan membawa korban ke rumah sakit.

Beruntungnya, potongan tangan tersebut berhasil disambungkan kembali. Video ini diunggah oleh Fanspage Denaihati Network.

TANGAN PUTUS

Berhati2 Semua Jangan Letakkan Tangan Kat Luar Cermin Kereta…. Nasib baik boleh Cantum Semula… kredit: Viral Media Johor,” tulisnya. (Dil)

Baca Juga
Lucu! Gigit Tangan Majikannya, Ekspresi Anjing ini Saat Dimarahi Bikin Warganet Gemas
Ganteng dan Tajir Melintir, Siapa Sangka Zayn Malik Pernah Pacari Janda 3 Anak yang Lebih Tua Darinya, Siapa ya?
Pakai Softlens Saat Mandi, Wanita ini Nyaris Buta

 

Lihat videonya disini: