Lioni

MANAberita.com — USAI merambat ke dunia endorsement demi menghidupi kedua anaknya usai ditinggalkan suami demi pelakor, Lioni harus menabahkan diri.

Menjadi ibu sekaligus ayah untuk kedua anaknya yang masih sangat kecil memang bukanlah hal yang gampang. Terlebih jika buah hatinya sudah mengenali sosok ayah.

Tak hanya ditinggalkan, Lioni pun menyebut jika anaknya tak diakui oleh sang suami yang telah berpaling ke mahasiswinya yang bernama Widi Pasaribuan.

Beberapa bulan pasca kejadian, Lioni akhirnya berusaha menata diri demi dua orang bocah tampan yang terlahir dari rahimnya. Meskipun begitu, tetap ada kesedihan pada wanita yang bergelar Dokter itu.

Lioni beberapa kali menuliskan kesedihannya di Instagram. Yang terbaru mengenai putranya yang bernama Akhtar yang dikatakan tidak diakui oleh sang ayah.

Curhatan Lioni

 

Baca Juga
Sakit Hati, Wanita ini Mutilasi Tubuh Mantan Suami dan Jadikan Pupuk Untuk Sayuran
Es Kepal Milo Booming, Cuitan ‘Mantan’ Produk yang Pernah Naik Daun ini Bikin Ngakak, Ada yang Dicari Cuma Setahun Sekali
Berteman Selama 8 Tahun, Pria ini Tak Tahu jika Sahabatnya Psikopat Hingga Nyaris Mati Dibunuh, Ceritanya Bikin Merinding

Ia pun pernah menuliskan jika tidak akan ada lagi yang berpura-pura menyayangi Akhtar.

Curhatan Lioni

 

Semoga Lioni sekeluarga diberikan kebahagiaan yang tiada putusnya dan mendapatkan pengganti yang lebih baik, Aamiin. (Dil)