Bayi Nizam

MANAberita.com — SUNTIK imunisasi merupakan hal yang penting bagi bayi baru lahir. Namun, apa jadinya jika suntikan tersebut menyebabkan petaka?

Seorang netizen dengan akun Facebook @Erlis Naiya Pinem membagikan kisahnya usai membawa bayinya yang bernama Nizam pergi ke Posyandu untuk suntik imunisasi.

Alih-alih sehat, Nizam justru mengalami pembengkakan serta benjolan pada pantatnya. Hal ini menimbulkan tanda tanya, terlebih mengingat jika suntik imunisasi biasanya dilakukan dibagian lengan ataupun paha bayi.

Erlis sempat memberikan perawatan pada bayinya di rumah, namun akhirnya ia tak tahan melihat sang anak yang kesakitan dan membawanya ke dokter. Ketika di periksa, ia terkejut bukan kepalang karena putranya harus mengalami pembedahan ringan.

@Erlis Naiya Pinem: ” YaAllah jadi nyesel bulan kmaren bawa Nizam posyandu, maksud nya biar legkap imunisasi nya, eehh malah jadi penyakit.

2 hari setelah posyandu 14 maret kmren, di bagian pantat pas bekas suntikan ada benjolan, tanya ke bidan kata ny suruh kompres air hangat, sdh di kompres sdh di kasih tomat, malah makin besar, tadi mampir ke klinik di periksa dokter, yaAllah jadi lah ank ku di operasi kecil, di belah benjolan ny, nanah banyak banget ada setenga gelas,
Dokter ny jg bingug, knpa suntik imunisasi di pantat, karna setau nya suntik itu di paha dan lengan,

Luka pada Nizam

Ya Allah untug lah blm terlambat kmi periksakan nizam,
Pasien ke 3 lah nizam di klinik itu yg mengalami hal sprti ini

Baca Juga
Lihat Pemiliknya Bernyanyi, Kucing ini Lakukan Hal Menggemaskan
Netizen Bahagia, Ternyata Inilah Penyebab Kominfo Blokir Aplikasi Tik Tok
Pengurus Masjid Melarang Membawa Anak-Anak, Bocah ini Menangis Sedih

Jadi bingug, di bawa posyandu salah, gak di bawa salah. ,,

Smoga lekas baik ya nak bekas belahan nya,” tulisnya.

Hal ini menjadi pergunjingan netizen, mereka memilih untuk lebih hati-hati jika melakukan suntik imunisasi terhadap buah hatinya. (Dil)