Tiara Ayu Fauzyah

MANAberita.com — KASUS penabrakan yang dilakukan seorang model cantik bernama Tiara Ayu Fauzia terhadap driver ojol Nur Irfan (38) menjadi sorotan netizen.

Bagaimana tidak, ulah Tiara harus membuat Irfan kehilangan satu kakinya karena kuatnya tabrakan hingga harus di amputasi dan pelaku tidak ditangkap, melainkan hanya wajib lapor.

Parahnya lagi, alasan pihak kepolisian tidak menahan Tiara karena dia adalah tulang punggung keluarga. Tentu saja hal ini menimbulkan kemarahan, mengingat jika korban juga memiliki anak dan istri.

Baca Juga
Christian Sugiono Tercyduk Lagi Bareng Wanita Lain di Kelab Malam, Tangannya Bikin Salfok
Terus Berlanjut! Driver Ojol Berniat Laporkan Orderan Yang Mengatasnamakan Nabi Muhammad
Dewi Sanca Unggah Video Nge-DJ di Diskotik, Netizen Salfok Dengan Emak-Emak ini

Menurut kabar yang beredar, Tiara beberapa kali mendatangi rumah sakit untuk menjenguk Irfan dan mengajak berdamai. Disinilah puncak rasa geram netizen terhadap model freelance itu karena tidak memberikan sepeser pun uang kepada korban tapi justru mengemis perdamaian.

Terlihat juga di media sosial Tiara, wanita yang bermukim di Jakarta Selatan ini bahkan memajang foto belahan payudaranya di Instagram. Sayangnya, saat @MANAberita melakukan penelusuran ke akun @tiaraayufauziaa ini dikunci.

Pelaku justru pamer belahan di Instagram

Kasus ini pun menarik perhatian salah satu pengacara terkenal di Indonesia, Hotman Paris Hutapea. Dalam sebuah video, pria berkacamata itu mengajak masyarakat untuk membantu Irfan menegakan keadilan. (Dil)