Shafa Harris

MANAberita.com — PADA akhir tahun 2017 lalu, netizen sempat dikejutkan dengan video pelabrakan yang dilakukan oleh Shafa Harris, putri dari pengusaha properti, Faisal Harris terhadap selingkuhan Ayahnya Jennifer Dunn.

Berkat keberanian Shafa inilah yang akhirnya membongkar pengkhianatan sang ayah, termasuk tentang pernikahan siri Faisal dan Jennifer.

Bukan hanya Shafa, istri sah Faisal yang bernama Sarita Abdul Mukti pun turut menjadi korban pengkhianatan. Ia mengaku berusaha kuat demi anak-anaknya.

Sarita sendiri sempat menggugat Faisal sebelum akhirnya gugatannya dicabut dan berharap suaminya kembali. Namun, harapan itu hanya sekedar mimpi karena ayah 4 anak itu masih tetap mempertahankan Jedun. Kini, keduanya diketahui sedang mengurus perceraian.

Mengetahui orang tuanya akan bercerai, Shafa mengunggah sebuah foto yang membuat netizen baper. Dalam unggahannya menampilkan sosok Faisal dan Sarita yang masih muda. Bahkan sang bunda masih belum menggunakan jilbab.

@shafaharris: “life was perfect years ago, whatever choice you make i hope youre both happy. (hidup itu sempurna beberapa tahun yang lalu. Apapun pilihan yang kamu buat, aku berharap kalian berdua bahagia)” tulisnya.

Unggahan Shafa

Tentu saja unggahan ini membuat netizen baper. Banyak yang memberikan semangat untuk Shafa dan Sarita.

@elsagusmarekyy: “Kok aku liatnya sedih.”

@tiarapristi: “Mungkin kalo gak ada pelakor you’re mom and dad pasti masih seperti ini.”

Baca Juga
Terungkap! Inilah Sosok Pelakor yang Dipukuli Istri Sah di Banda Aceh
Ayahnya Kabur Dengan Pelakor, Inilah Potret Lucunya Anak-Anak Lioni Susanti
Alhamdulillah! Jennifer Dunn Tobat dan Dalami Ilmu Agama

@dwimaryanamz: “Safa sabar ya sayang, bunda kamu pasti wanita hebat.. Dia akan jaga dan didik kamu dg baik.”

@oktaatriani2: “Terharu.”

@afi_jameella: “Yang sabar neng cantek semua akan kembali kepada yg berhak,mgkn ajh magic si pelakor terlalu kuat untuk saat ini.” (Dil)