Klarifikasi oknum guru

MANAberita.com — DI berita sebelumnya yang dimuat oleh @MANAberita dengan judul ‘Viral! Guru Tampar Siswa Sampai Terpental, Alasannya Bikin Geram!” membuat sebagian netizen gerah dengan ulah guru tersebut.

Usai video kekerasan yang diduga terjadi di SMK Kesatrian Purwokerto ini menyebar, oknum guru yang terlipat pun akhirnya memberikan klarifikasi tentang pemukulan ini.

Dalan video yang diunggah oleh akun @ndorobeii ini memperlihatkan sang guru yang tak disebutkan namanya ini mengatakan jika perbuatannya itu didasari karena murid-muridnya yang sudah diluar batas. Padahal, sebelumnya mereka sudah diperingati.

Tujuannya pun semata-mata hanya untuk memberikan teguran kepada siswa-siswanya agar jera dan tidak lagi melakukan kenakalan. Ada sekitar 8 remaja yang juga mendapatkan hukuman dari guru tersebut.

Ia pun menyadari jika perbuatannya sedikit ada kekeliruan, namun mereka sudah menyelesaikannya dengan baik. Bahkan, guru ini bersedia jika murid yang dipukulnya tadi hendak membalas karena dendam.

Untunglah mereka memilih untuk memaafkan sang guru. Tak hanya itu, pria yang biasa mengajar di jurusan Teknik Komputer Jaringan ini berharap orang tua para muridnya dapat memahami peristiwa tersebut. (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Menantu Tidak Dapat Hamil, Wanita ini Rela ‘Mengandung’ Cucunya Sendiri
Usai Alami Pelecehan Seksual, Keponakan Ungkap Kondisi Terbaru Widya
Laporkan Akun Anti Halu, Nama Asli Lucinta Luna Terungkap, Jenis Kelaminnya Bikin Ngakak