Pasangan lesbi aniaya kekasihnya

MANAberita.com – SALAH satu penyebab seseorang melakukan perilaku seks menyimpang, biasanya dikarenakan oleh trauma masa lalu yang buruk terhadap lawan jenis. Mereka biasanya mendapatkan perlakuan kasar dari lawan jenis, sehingga itu membuatnya untuk melakukan hubungan dengan teman sejenis.

Kali ini, sebuah video penganiayaan pasangan sejenis yang di unggah oleh akun Facebook @Eris Riswandi mendadak viral. Video tersebut menampilkan aksi seorang wanita (diduga berperan sebagai laki-laki) memukul pasangannya (wanita).

Dalam video berdurasi 17 detik itu, terlihat Buchi (sebutan lain untuk wanita yang menjadi pria dalam hubungan lesbi) beberapa kali menendang dan memukul wanitanya sambil mencaci maki.

Terdengar suara wanita yang dianiaya meminta ampun “udah, ampun ya Allah,” ucap wanitanya sambil memelas. Namun sayang, ucapan tersebut tidak menghentikan si Buchi yang mungkin sudah kerasukan setan.

“#HELP VIRALKAN. Cewek di hajar sama cowok nya alias Buci. Semoga tercyduk oleh polisi.

Source: Abdul Basit via inbox,” tulis Eris, (14/04).

Unggahan Eris Riswandi

Video kiriman Abdul Basit tersebut sontak mengundang beragam komentar dari warganet. Si perekam video tersebut pun tak lepas dari komentar pedas warganet.

Rata² cewe pacaran sama buci karna trauma di sakitin cowo dan blablabla, ehh ternyata pacaran sama buci juga sama aja di sakitin malah lebih parah pula miris amat ya,” tulis @Andriansyah Wiraatmadja.

Buci itu 80% jenisnya kasar dah, liatin sifatnya kalo songong biasanya kasar suka mukul, ada juga yg lembut baik kok, yg ciri kasar mending jauhi deh, sukanya main jotos melulu kerjanya kalo ada maunya,” tulis @Aoya Akai.

Baca Juga
Parah! Diduga Memiliki Kelainan dan Terlalu Lama Menjomblo, Pria ini Nekat ‘Setubuhi’ Motornya
Video Pemukulan Terhadap Siswa Viral, Inilah Klarifikasi Sang Guru
Bocah ini Main Tik-Tok Sambil Cium Kucing, Endingnya Buat Ngakak Sampai Sakit Perut, Lawak Banget, Sih!

Yg rekam kenapa diem ae bukanya nolongin atau langsung laporin hadeh,” tulis @Jombor Gataro.

Bodoh yg nyiksa ma yg rekam sama” bodoh n bego’a kebangetan,” tulis @Garsiha Hesti.

Ketika tim @MANAberita melakukan penelusuran terhadap akun Facebook @Opput, pengguna dengan nama tersebut sudah tidak dapat ditemukan lagi. (dna)