Hilary dan putrinya

MANAberita.com — SEORANG ibu bernama Hilary (38) nyaris jantungan dan mengamuk usai melihat permen yang dibeli oleh anaknya yang masih berusia 7 dan 12 tahun di toko bernama ‘LoL’ di Portsmouth, Inggris.

Pasalnya, kedua putrinya yang bernama Bethany dan Maisie Way membeli permen dengan bentuk yang tidak pantas, bentuk penis!

Permen yang dibeli putrinya Hilary

Kejadian ini bermula saat Bethany dan Maisie Way pergi bersama bibi dan neneknya. Dalam perjalanan, mereka mampir ke toko tersebut dan anak-anak ini membawa uang saju sehingga dapat membeli permen sesuai keinginan.

Hilary sangat kesal hingga mendatangi toko tersebut dan mempertanyakan bagaimana bisa permen dengan unsur dewasa ini dijual pada anak-anak.

“Wanita yang bekerja di sana sangat dingin terhadap saya. Saya bertanya ‘bagaimana Anda bisa menjual ini kepada anak-anak? Apakah Anda tidak melihat betapa tidak pantasnya ini?'” kata Hilary

Ibu ini tak menyalahkan anak-anaknya karena belum mengerti dengan bentuk tersebut. Anehnya, pihak toko ini bahkan tidak meminta maaf kepada Hilary.

Baca Juga
Ngeri! Saat Gempa Palu, Ibu Wanita Cantik ini Ditelan Bumi yang Terbelah
Banyak yang Penasaran, Ternyata Inilah Arti dari Mantera yang Disebutkan oleh ‘Kembaran’ The Sacred Riana di Acara AGT
Lakukan Razia, ‘Oknum’ Polantas Tendangi Motor yang Parkir di Jalanan Hingga Terguling

Tak berselang lama usai kasus ini viral, piham lol akhirnya meminta maaf dan menarik kembali permen berunsur dewasa itu dari toko.

“Seharusnya tidak pernah dijual kepada anak-anak dan dilakukan oleh kesalahan pada hari yang sangat sibuk. Segera setelah kami mengetahui insiden itu, produk itu dikeluarkan dari rak.” ujarnya.

“Sebagai hasil dari ini kami sekarang memutuskan untuk tidak terus menjualnya, karena kami dapat melihat bahwa barang tersebut dapat membingungkan dan jika anak-anak melihatnya, mereka mungkin tidak menyadari apa yang sebenarnya dan mungkin berpikir itu adalah permen yang normal. Kami ingin meminta maaf atas insiden itu.” tambahnya dengan penuh penyesalan. (Dil)