Muhammad Choir

 

MANAberita.com – PUNYA wajah ganteng memang bisa menjadi anugerah namun terkadang juga menjadi musibah. Imej orang yang berwajah ganteng lebih bisa dipercaya dan orang baik-baik memang tak bisa dijadikan pegangan. Namun, fakta menyatakan orang yang mempunyai wajah “Good Looking” lebih disukai, apapun latar belakangnya. Contohnya Muhammad Choir seorang teroris pria dari Tangerang ternyata selama ini jadi idola gadis-gadis dan ibu-ibu di daerahnya.

Sekarang Choir sudah diamankan, karena aparat sudah melakukan penggerebekan di kediamannya di Lingkungan di Jalan Gempol Raya RT 04 / RW 02 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Teroris ganteng ini sudah masuk sel, namun masih banyak ibu-ibu yang tak percaya. Benarkah Choir seorang teroris karena dia ganteng? Hahaha… Teroris mah gak ada hubungan mau ganteng atau kagak.

Oke Gengs kita cek 7 Fakta tentang Choir yang @MANAberita ambil dari berbagai sumber

  1. Dekat dengan keluarga

Choir memang terkenal jarang keluar rumah, selain memang usaha Konveksinya ada di rumahnya sendiri, juga karena Choir dikenal sebagai orang yang sayang keluarga. Foto diatas adalah saat dia belum menikah berfoto bersama keponakannya.

 

  1. Ngegym untuk menguruskan badan

Mungkin banyak orang berpikir teroris itu gak memperhatikan bentuk badan, mereka sibuk merakit bom dan lain-lain. Hai Gengs jangan sampai lengah ya, teroris itu bisa menyelinap kemana-mana. Mereka sama seperti kita, Cuma pola pikir mereka saja yang sudah tercuci otaknya.

 

  1. Punya Konveksi sendiri

Choir mempunyai usaha jahit sendiri, walau kecil-kecilan tapi dia tidak menerima order satuan.

 

  1. Baru lima bulan menikah

Informasinya Choir sudah menikah lima bulan lalu, istrinya memakai cadar dan jarang keluar rumah.

 

  1. Suka Bercanda

Terlihat di akun Facebooknya beberapa komentar dijawab Choir dengan bercanda dan saling ngeledek dengan temannya. Ada juga status Facebook Choir yang memang jelas-jelas ingin bercanda. Artinya teroris ternyata gak melulu serius Gengs. Makanya kita mesti lebih waspada ya, siapa tau malah yang deket sama kita seorang teroris… Hiii….

 

  1. Di Facebook suka membagikan status dan video radikal

Ceramah agama radikal yang menyatakan bahwa Demokrasi adalah Syirik dibagikan 2 kali oleh Choir. Yaitu pada 20 Maret dan 3 April 2017.

 

  1. Berasal dari suku Mandailing dan ayahnya dari Minang

Baca Juga
Kejam! Ibu ini Tega Aniaya dan Paksa Anaknya yang Masih Berusia 2 Tahun Tidur di Luar Kamar Kos
Ditenggelamkan Kekasih, Wanita Hamil ini Berpura-Pura Meninggal Agar Dilepaskan
Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Surabaya Rupanya Bukan Orang Sembarangan

Dari pengakuannya Choir menyatakan bahwa dia (ibunya-red) berasal dari Mandailing Sumatera Utara dan Ayah dari Minang Kabau Sumatera Barat.