Grace Gabriella Bimusu

MANAberita.com — MISTERI pembunuhan Grace Gabriella Bimusu (6) akhirnya mulai menemukan titik terang. Kini polisi berhasil mengungkap pelaku yang tega membunuh bocah tersebut dan memasukannya ke dalam karung yang kemudian dibuang.

Fakta mengejutkan pun terungkap ketika diketahui pembunuh Grace merupakan remaja yang masih berusia 15 tahun! Pelaku yang berinisial R ini mengakui perbuatannya.

Baca Juga
Aksi Heroik Supir Travel Menyelamatkan Janda dari Perampok dan Pemerkosa
Sempat Dikira Fenomena Alam, Ternyata ini Penyebab Hujan yang Menguyur Satu Rumah di Depok
Mampus! Tak Tunjukan Iktikad Baik, Masyarakat Papua Resmi Laporkan Lucinta Luna

Bahkan, ia telah melakukan rekontruksi di sekitar lokasi kejadian perumahan Bogor Asri, Kamis (24/05). Namun proses rekontruksi ini disembunyikan oleh kepolisian.

berdasarkan informasi diperoleh diketahui terduga pelaku berinisial R itu adalah tetangga korban. Menurutnya, terduga pelaku merupakan anak sulung pasangan L dan E. Ayahnya merupakan buru pabrik, sementara ibunya hanya ibu rumah tangga.

Kini, keluarga dapat bernafas tenang, pasalnya selama hampir 3 pekan pembunuh bocah cantik ini belum diketemukan. Terakhir, Grace pergi meminta uang dengan ibunya untuk membeli es, dan kemudian tak kunjung pulang. Ia akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas di dalam karung beras. (Dil)