Pelaku terduga teroris

MANAberita.com — SIAGA teroris, tim Densus 88 kembali mengamankan terduga teroris di di desa Jedong, Urang Agung, kecamatan Sukodono Sidoarjo, Senin (14/05) siang ini.

Sempat terjadi baku tembak antara polisi dan teroris ini. Berdasarkan informasi yang menyebar, korban 1 orang tertembak dan ditemukan 6 bom aktif.

Barang bukti boom

Dilansir dari @Makassar_info, warga sekitar diminta berhati-hati karena ada info bom susulan yang masih aktif. Sementara perumahan Perum Puri Maharani masih ditutup karena diamankan oleh Densus 88.

Pelaku terduga teroris

Barang bukti bom

Dari penggerebekan ini, ada dua terduga pelaku ditangkap polisi. Salah satunya merupakan perempuan bercadar yang digiring kepolisian dan barang bukti sejumlah bom rakitan. (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
3 Faktor Penyebab Kulit Keriput yang Bisa Saja Terjadi Padamu!
Hiihh, Ular Piton Besar Ditemukan Dalam Toilet, Lihat yang Terjadi Selanjutnya
Wow! Sayembara Berhadiah 5 Miliar untuk yang Berhasil Tangkap Dalang Teroris di Indonesia

Teror bom masih terjadi di Surabaya dan Sidoarjo. . Kabarnya terjadi lagi baku tembak di desa Jedong, Urang Agung, kecamatan Sukodono Sidoarjo. . Menurrut keterangan warga tim Densus 88 tengah menyergap terduga teroris. . Berdasarkan informasi yang menyebar, korban 1 orang tertembak dan ditemukan 6 bom aktif. . Bagi warga sekitar di mohon berhati-hati karena info susulan ada bom aktif. . Menurut keterangan warga,Perum Puri Maharani di tutup total karena ada penggerebakan yang dilakukan densus 88. . Berdasarkan foto yang tersebar, ada dua pria yang dibekuk petugas dan seorang wanita digering petugas anggota kepolisian. . Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi dari aparat kepolisian yang memberikan keterangan tetang penangkapan tersebut. . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on