Ilustrasi

MANAberita.com — KEJADIAN ini sekaligus pelajaran untuk paracalon orang tua untuk sejenak meninggalkan aktifitasnya ketika tengah menjaga buah hati agar tidak mengalami peristiwa nahas di Singapura ini saat seorang bayi terjatuh dan tengkorak kepalanya retak hanya karena sang ayah sibuk bermain ponsel.

kejadian ini berawal saat sang ibu, Nurraishah Mahzan, menitipkan bayinya yang bernama Reyhanna kepada sang suami, Mohamed Shiddiq Sazali (28) karena hendak pergi bekerja.

Saat itu Shiddiq memberikan buah hatinya susu botol dengan satu tangan, sementara tangan yang lainnya sibuk bermain ponsel sehingga tak terlalu memperhatikan Reyhanna.

Reyhana sempat menolak diberi susu, bahkan menggunakan lidahnya untuk mendorong ujung botol keluar dari mulut. Reyhana pun menangis selama 2 menit hingga akhirnya ia tidak responsif.

Panik putrinya dalam keadaan tersebut dan tak ingin disalahkan, sang ayah justru meletakkannya di tempat tidur sembari menepuk punggungnya. Selang beberapa saat kemudian, kakek Reyhana datang untuk menjenguk cucunya. Namun, alangkah terkejutnya ia saat melihat si cucu dalam keadaan pucat dan denyut nadi lemah.

Baca Juga
Temukan Dompet Mahal, Nasib Tunawisma Ini Berubah Drastis!
Casing Hp Pembawa Petaka! Pria ini Bacok Pemilik Toko Lantaran Pesanannya Tak Kunjung Sampai
Gigi Kamu Kuning? Yuk Putihkan Dengan Mentega! Alami dan Hemat!

Mahzan yang saat itu masih bekerja, langsung bergegas pulang setelah menerima sms dari Shiddiq.

Sambil menunggu kedatangan petugas medis, pertolongan pertama diberikan pada Reyhana. Sayangnya, bayi malang itu meninggal di hari yang sama setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Dokter menemukan luka cidera retak pada tengkorak Reyhana. Saat itulah Shiddiq baru mengakui jika putrinya terjatuh ketika ia berusaha mengambil botol susu dan dirinya sibuk dengan ponselnya. (Dil)