Momen disaat Lucinta Luna mencekik Roy Kiyoshi

MANAberita.com – PROGRAM Acara Karma di ANTV memang sedang menanjak ratingnya. Kali ini, Sabtu,12 Mei 2018 bintang tamunya adalah Fattah atau biasa dipanggil  Lucinta Luna. Seorang penyanyi dangdut yang penuh kontroversi.

Pada awal acara, Lucinta Luna seperti tamu Karma pada umumnya, tidak ada masalah atau kendala yang dialami.

Robby Purba yang membawakan  acara itu memancing Lucinta Luna untuk menceritakan masalah-masalah yang dialami dalam hidupnya. Usai mendengar cerita Luna, Robby memanggil sang indigo, Roy Kiyoshi.

Roy langsung menerawang Lucinta Luna. Setelah menerawang, Roy menceritakan masalah  apa yang dialami oleh Lucinta Luna. Lucinta Luna pun membalas dan berinteraksi dengan Roy dengan menceritakan kenyataannya.

Namun, tiba tiba Robby melihat hal yang aneh melihat sikap dan perilaku Lucinta Luna. Ternyata Bang Fattah eh Lucinta Luna sedang dirasuki makhluk Ghaib. Tak hanya itu, Lucinta Luna yang dalam keadaan kesurupan itu tangannya seperti ingin menyerang Roy. Suasana pun menjadi mencekam.

Terlihat perilaku Roy yang merasa kesal dan sesekali Roy seperti menantang kepada makhluk Ghaib yang merasuki tubuh Lucinta Luna. Robby pun mencegah Lucinta Luna agar jangan terus menyerang Roy.

Namun aneh,  makhluk ghaib yang merasuki tubuh Lucinta Luna hanya menyerang Roy Saja. Sepertinya ada yang tidak suka terhadap Roy.

Kru langsung turun tangan melihat kejadian itu, Robby Purba dan  para kru berusaha menyadarkan Lucinta Luna yang sedang kerasukan.

Tak lama kemudian, Lucinta Luna sadar dari kerasukan dan mendadak ia menangis. Dan ia meminta maaf kepada Roy atas kejadian tadi, meskipun ia melakukannya dalam keadaan tidak sadar. Setelah suasana kembali normal, acara pun lanjut kembali.

Videonya bisa dilihat di IG MANAberita :

Baca Juga
Tak Apa Menyakitiku Hari ini, Tapi Jangan Lupakan Jika Karma Tengah Menuju Kearahmu
Jadi Host di Acara Karma, Robby Purba ‘Digerayangi’ Kuntilanak
Sebut Dirinya Tak Pernah Disakiti Cowok, Nia Ramadhani Dapat ‘Karma’