Tenggorokan Santosh tertusuk ikan

MANAberita.com — SEORANG pria asal India bernama Santosh Dash (30) harus mengalami kejadian menyakitkan usai mulutmya dimasuki ikan ketika tengah melamun.

Entah bagaimana caranya ikan tersebut tiba-tiba melompat ke mulut Santosh dan tersangkut di tenggorokan usai dilepaskan dari mata pancing.

Baca Juga
Tak Sadar Diperkosa, Celana Dalam Ibu Muda ini Tertukar Dengan Pelaku
Disengat Ubur-Ubur, Bocah Cantik ini Meninggal Dunia
Miris! Bingung dan Ketakutan, Ternyata Anak Malang ini Dipaksa Kakaknya Mencuri

Santosh berusaha berbicara dan tetap bernafas walaupun dengan kesakitan ketika ikan sepanjang 4 inci atau sekitar 11 cm tersangkut di tenggorokannya. Menyakitkannya lagi, sirip ikan durhaka ini pun menciderai tenggorokan Santosh.

Segera teman-teman Santosh melarikan ke klinik pengobatan setempat namun kurangnya alat-alat perlengkapan medis, Santosh terpaksa di rujuk ke rumah sakit Apollo di Bhuwaneshwar yang berada sekitar 200 km dari desa Podhadia, Odisha tempat tinggal Santosh.

Mengutip dari dari Mahdaen Tv melalui dailymail.co.uk, Awalnya santosh akan dioperasi bedah tenggorokannya namun Dokter berupaya sebisa mungkin untuk tidak melakukan tindakan operasi. Dengan menggunakan forsep, sebuah alat medis menyerupai sendok pencapit dari logam. Biasanya dalam dunia medis, Forsep ini digunakan dalam persalinan bayi bersamaan dengan alat vakum. (Dil)