Wanita buka celana di kereta api

MANAberita.com — SEORANG wanita melakukan aksi mengejutkan dengan cara membuka celananya di dalam gerbong kereta api yang ramai hanya karena bertengkar dengan sang kekasih.

Kejadian yang terjadi di China ini bermula saat pasangan kekasih ini terlibat cekcok hingga menyebabkan kemarahan si wanita. Ia bahkan berteriak menyuruh pacarnya untuk berlutut.

Mulanya lelaki itu enggan menurutinya, namun pacarnya justru berteriak dan mengancam dengan ucapan, “Jika kamu berlutut, maka masalah ini selesai! Jika Anda tidak berlutut, maka itu tidak akan pernah terjadi!” teriaknya.

Beberapa orang yang juga berada di kereta itu mencoba untuk membujuk pasangan yang tengah bertengkar, tapi cepat-cepat mundur lantaran wanita itu terus berteriak marah dan mencaci pasangannya.

Baca Juga
Lucinta Luna Tak Kunjung Tunjukan Iktikad Baik, Warga Papua Kembali Berikan Ultimatum!
Digosipi Bertengkar Dengan Suami Hingga Anak Lari dari Rumah, Nikita Mirzani: Netizen Indonesia itu Bodoh!
Parah! Tidak Sengaja Tersenggol Putrinya di Playground, Pria ini Tendang Anak Dibawah Umur

Mengalah, pria itu akhirnya menuruti tuntutan pasangannya dengan cara berlutut di lantai kereta, persis di depan si wanita. Namun, hal ini tak kunjung membuatnya puas. Dalam keadaan marah dan ingin mempermalukan pasangannya, wanita bertubuh gempal itu justru menyuruh kekasihnya untuk bersujud.

Hal ini tentu mengejutkan si laki-laki, bahkan kekasihnya itu nekat membuka celana agar menarik perhatian orang lain. Karena kesal, ia akhirnya menyentuh lutut pasangannya sebentar lalu melangkah pergi.

Marah boleh ya gengs, tapi jangan sampai mempermalukan orang lain. Apalagi pasangan kita sendiri! (Dil)