Kunci tertancap di kepala

MANAberita.com — SEORANG remaja bernama Desa Gosegaon (19) asal Distrik Ahmednagar, Maharashtra, India harus merasakan sakit yang teramat setelah sebuah kunci motor tertancap di kepalanya.

Dilansir dari Fox News, kejadian ini bermula saat Desa bertengkar dengan seorang pria pada tanggal 18 April lalu. Sang lawan yang terdesak akhirnya nekat menancapkan kunci motor di kepala Desa dan menembus tulang tengkoraknya.

Baca Juga
Dinyatakan Meninggal Selama 10 Menit, Wanita Hamil ini Hidup Kembali Setelah Lahirkan Anaknya
Ngamuk dan Hancurkan Lapak Jasa Penukaran Uang, Baron Diamankan Polisi
Anak Menangis Karena Diletakan di Dekat Perapian, Ibu Muda ini Justru Pukuli Bayinya

Dr. Shailendra Uttamrao Markad yang menangani kondisi kesehatan sang pria malang ini berkata bahwa kunci ini menancap hingga sedalam 5 cm. Ia bahkan dianggap sangat beruntung karena bisa saja meninggal kapan saja akibat pendarahan dalam.

“Pasien ini dibawa ke rumah sakit pukul 15.30 waktu setempat. Tiga jam kemudian kami langsung menjalani operasi demi menyelamatkan nyawanya,” ucap Dr. Shailendra.

Operasi yang dilakukan selama 3,5 jam ini dibuat sehati-hati mungkin karena dikhawatirkan dapat merusak salah satu organ penting lainnya. Beruntung operasi tersebut berjalan lancar dan pemuda itu sudah diperbolehkan pulang pada tanggal 21 April. Meskipun begitu, ia diminta untuk rutin memeriksa bekas operasinya di rumah sakit. (Dil)