Hampir jadi korban psikopat

MANAberita.com — SEORANG netizen dengan akun Twitter @yostrbl mencurahkan pengalamannya ketika nyaris dibunuh oleh sahabatnya sendiri yang ternyata seorang psikopat. Dalam cuitannya, pengguna yang menamai dirinya Deos ini mengaku sudah mengenal sahabatnya sejak 2010 lalu ketika tren anak RP (Role Player) baru bermekaran.

Deos menyebut temannya dengan sebutan Item. Mulanya tak ada yang salah pada Item. Ia merupakan anak yang seru, senang membuat orang lain tertawa, layaknya manusia normal.

Pada tahun 2013, Deos sempat vakum dari dunia RP selama beberapa bulan. Pertengahan tahun ia kembali ke dunia RP dan menyapa Item yang saat itu menanggapi kepulangannya dengan senang tanpa sedikitpun rasa marah.

Kecurigaan mulai muncul ketika Item mengetahui informasi lengkap Deos, seperti tempat tinggal, nama lengkap hingga nomor ponsel barunya. Saat itu Deos mulai ketakutan ketika ada nomor misterius yang terus menerus menelponnya.

Rasa takut inilah yang membuatnya curhat pada Item. Alih-alih menenangkan, si Item justru meledeknya dengan kata-kata ‘mungkin fans’. Bahkan si Item ini nekat menelpon Deos tanpa menyebutkan nama dan hanya berkata “kamu kenal saya kok”.

Ketakutan semakin menjadi-jadi ketika Deos mendapatkan surat dari seseorang yang tak dikenal dan hanya berisi tulisan “Hallo!” saking takutnya, Deos sampai mengganti nomor ponsel.

Entah darimana, si Item tiba-tiba tahu nomor Deos dan mengajaknya ketemuan di FX Sudirman, Jakarta. Untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun kenal dengan sahabat onlinenys, Deos akhirnya ketemuan.

 

Saat ketemuan, Item sempat minta izin untuk menjemput salah satu temannya yang kebetulan seorang wanita dan sengaja janjian di tempat yang sama. Ia pun menitipkan tasnya pada Item. Karena berat, menimbulkan kecurigaan pada Deos untuk membukanya. Alangkah terkejutnya Deos menemukan palu dan linggis kecil.

Usai menjemput rekan wanitanya bersama Deos, Item meminta izin ke toilet dan rupanya mengirimkan pesan menyeramkan untuk sahabatnya. Karena takut, Deos akhirnya mengajak wanita yang ada didepannya untuk lari meninggalkan Item.

Si Item pun sempat mengejar mereka. Beruntunglah Deos dibantu oleh orang sekitar. Beberapa orang menelpon polisi dan rumah sakit jiwa karena Item tak berhenti meneriaki nama Deos.

Disinilah fakta menyeramkan terungkap, Item merupakan buronan polisi dan merupakan pasien RSJ yang kabur sejak 4 tahun lalu tapi disembunyikan oleh orang tuanya. Akhir cerita, diketahui jika Item sekarang sudah meninggal dunia dan Deos merasa tenang.

Baca Juga
Peringati 17 Agustus, Siswi SMP di Sulawesi Utara Justru Lakukan Twerking di Depan Umum, Warganet Murka
Whaattt? Ashanty Ternyata Pernah Usir Aurel Hermansyah Dari Rumah! Penyebabnya Karena ini
Kenang Masa Lalu, Pria Tua ini Kembali Suapi Anaknya Satu Persatu, Awas Nangis!

Wah, ngeri ya gengs! Tetap hati-hati, ya! (Dil)