Grup polisi dan tentara

MANAberita.com — HARI raya adalah saatnya untuk berkumpul dengan keluarga. Banyak yang rela terbang dari luar kota hingga luar negeri demi bisa merasakan indahnya berlebaran bersama orang tersayang.

Namun, tak semua orang bisa kembali ke pelukan keluarga saat hari kemenangan telah tiba. Sebut saja deretan polisi dan tentara ini yang harus bertugas ketika lebaran tiba. Meskipun rindu, namun cintanya terhadap tanah air membuat mereka bersedia menerima amanah tersebut.

Baca Juga
Dulu Katakan Punya Harta 750 Miliar, Roro Fitria Sebut Kekayaannya Milik Orang ini
3 Anggotanya Polisi Injak Hiu Paus, Ini Kata Polda DI Yogyakarta
Gemes! Bagaikan Babysitter, Kucing Ini Goyangkan Ayunan Demi Menidurkan Anak Majikan

Guna mengusir kesedihan hati, mereka membuat grup nyanyian di Smule yang berisi beberapa polisi dan tentara Indonesia dan ada pula dari negeri jiran, Malaysia. Meskipun beda kewarganegaraan, para pahlawan ini menyanyikan lagu yang berjudul Senandung Hari Raya milik Dayangku Intan.

Lagu ini sendiri berkisah tentang seseorang yang tak bisa merayakan hari raya bersama keluarganya. Para tentara dan polisi ini menyanyi sesuka hati dan suara yang indah.

Kini, video yang dibagikan oleh Fanspage @Denaihati Network ini telah dibagikan ratusan orang yang turut merasa haru mendengar nyanyian mereka. (Dil)