Lucinta Luna

MANAberita.com — LUCINTA Luna kembali membuat ulah, kali ini ia menyebut salah satu kota di Indonesia dengan kata kotor saat tengah live di Instagramnya.

Saat itu, Lucinta dan Stasya serta seorang teman prianya tengah memperbincangkan Levina, gadis asal Manokwari yang berpenampilan sama persis seperti Lucinta Luna.

Non*k, non*k, non*k apaan sih? Non*k wari ya yang sok-sokan ngikutin gue?” ujar Lucinta sembari memainkan rambutnya.

Oh yang itu,” ujar Stasya.

Yang mau panjat sosial itu ya?” sambung rekan prianya.

Iya yang mau panjat sosial. Eh pas asli mukanya julita banget,” cerocos transgender bernama asli Muhammad Fattah itu.

Sontak saja video yang dibagikan oleh akun Instagram @lucintalunavideo ini diserbu netizen. Banyak yang mengecam aksi Lucinta yang seolah menghina kota Manokwari.

@greenheres: “Blg manokwari aja gabisa , oto.”

@rini_hestyani: “Gue kesel bgt liatnya, apalagi yg cwok julitnyaaaaaaa suka pengen nyemilin org kek gini.”

@anita_himalaya: “Hahaha non*kwariaa, BTW pdhal itu w tunggu2 bgt pas adegan die mau nyanyi kan scara suara deseu merdunya gak ketolongan secara gitu artis bensyong internasionaaal @lucintaluna.”

Tak hanya netizen, Levina Varraiza selaku wanita yang disebut Lucinta Luna mengikuti gayanya ini juga marah. Selaku warga Papua, Levina menyayangkan aksi transgender ini yang menyebut Manokwari dengan kata-kata kotor.

@levanavarraiza: “Bilang Manokwari aja nggak fasih masih aja ngedumel kenapa sih mba sm PAPUA artis papan atas terusik sm yg katanya dari MANOKWARI,” tulisnya. (Dil)
Lihat videonya disini: