Instagram Nikita Mirzani

 

MANAberita.com – NIKITA Mirzani nampaknya keukeuh ingin berpisah dengan pasangannya Dipo Latief. Pernikahan dua insan ini yang sempat ditutupi, sepertinya akan berakhir.

Nikita mengungkap tanggal pernikahannya dengan Dipo Latief, pada tanggal 18 Februari 2018.

“Ya benar dihalalkan tanggal segitu,” kata Nikita Mirzani, Selasa (29/05).

Namun seiring berjalannya waktu, setelah kurang lebih 3 bulan pernikahan diam-diam mereka, masalah demi masalah mulai terkuak.

Nikita mulai memposting berbagai macam terkait masalah pribadinya di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17, seperti laki-laki tukang bohong, pecandu narkoba sampai tukang selingkuh. Postingan Niki ini diduga tertuju untuk Dipo Latief yang menjadi pasangannya saat ini.

Saking galaunya Nikita, malam ini, Kamis (31/05) pukul 02.00 WIB dia memposting kalimat perpisahan. Kegalauan dan kebimbangan Nikita nampak jelas di postingannya kali ini. Dia terlihat sudah mengambil tekad bulat untuk berpisah dengan Dipo.

Baca Juga
Unggah Foto Saat di One Direction, Zayn Malik Bakalan Gabung Lagi?
Usai Jadi Pelakor dan Tercyduk Karena Mengkonsumsi Narkoba, Jedun Kini Buat Squad di Dalam Sel Tahanan?
Selamat! Shireen Sungkar Lahirkan Anak Ketiga, inilah Arti Dari Namanya

Berikut kata-kata perpisahan Nikita untuk Dipo Latief :

Aku yakin, inilah saatnya. Aku sudah terlalu lama hanya diam. Sudah terlalu banyak rekayasa dan dusta. Tapi, sudahlah! Itu dulu. Sekarang aku harus bicara.
Mulut ingin diam tapi hati berontak! Ada hati yang berjuang matian matian tapi disia-siakan. Kujaga dengan doa dan airmata karena kupikir dia cinta.
Tetapi semua lepas tak berdebu. Ketidaksetiannya jadi saksi runtuhnya harkat dan martabatku. Seakan aku tiada bernyawa, tak ubahnya benda.
Apa yang tersisa, jika balutan dustanya menjadi kepala batu? Pergi ! Iya, aku harus pergi. Ada dua buah hati yang butuh belajar dari aku, ibunya. Dua hati yang butuh aku jaga sehidup matiku. Karena “sang ayah” tak mau tahu dan kepala batu.
Aku harus pergi untuk menemukan jalan yang lebih baik lagi. Bismillah!

Curhatnya ini dibalas netizen dengan kalimat-kalimat penyemangat.

  • cheektocheek_You deserve the better one kak! you’ll be okay! ❤
  • shinta_629Apapun masalahnya semangat terus kak @nikitamirzanimawardi_17 kak niki orang baik, ibu terbaik buat anak2nya menurut saya. Semoga apapun pilihannnya jadi jalan terbaik ya
  • ashoegal_Akhirilah dan angkat kepalamu. Pergi dengan harga diri! You deserve to be happy… You’re the iron lady, keep inspire us!