Demi Cinta, Orang-Orang ini Nekat Lakukan Aksi Gila Dan di Luar Akal Sehat

MANAberita.com — CINTA memang membuat gila. Karena cinta juga, ada yang rela mati hingga melakukan hal di luar kewajaran. Apa saja sih? Yuk simak ulasan yang dilansir dari Provoke.

1. Alexey Bykov memalsukan kematiannya sendiri.

Ngelamar seorang cewek dan membuat dia bilang “iya” tuh susah-susah gampang. Nggak melulu modal cincin, bunga, sambil berlutut dihapadan si cewek. Buktinya aja ada cowok yang sampai memalsukan kematiannya sendiri. Dia pura-pura meninggal dalam sebuah kecelakaan. Cowok ini bahkan sampai rela membayar make up artist, sutradara, penulis naskah, dan stuntmen demi mendapatkan scene kecelakaan yang senyata mungkin. Cowok ini pengen membuat ceweknya menyadari betapa berharganya si cowok. Untungnya aja si cewek tetep bilang “yes” meskipun udah dikerjain.

2. Jordan Cardella meminta temannya buat nembak dia

Nggak kalah gila, ada seorang cowok yang meminta temannya buat nembak dia. Tujuannya adalah buat menarik perhatian mantan pacarnya. Jordan berharap bahwa mantannya bakal ngajak doi balikan setelah ngeliat dirinya kesakitan. Temannya beneran ngelakuin permintaan Jordan dan akhirnya dipenjara. Terus apa Jordan balikan sama mantannya? ENGGAK!!!

3. Can Tanzler hidup bareng mayat

Baca Juga
Pengantin Wanita ini Mengamuk Usai Tahu Gaun Pengantinnya Berbeda Dari Rancangan Desainer
Jarang Diketahui, Ternyata 5 Makanan ini Seharusnya Disimpan di Dalam Freezer
Tanda-Tanda si Dia Tak Lagi Perhatian Terhadapmu

Ada ungkapan “cinta sampai maut memisahkan”. Nyatanya ungkapan itu nggak cukup buat Can Tanzler. Dia nggak terima saat orang yang dicintainya meninggal dunia terlebih dulu sebelum dia. Selama bertahun-tahun dia selalu datang ke makam Maria de Huyos. Suatu hari dia ngerasa kunjungan ke makam tuh nggak cukup. Akhirnya dia memutuskan buat ngebongkar makam itu dan membawa pulang mayat cewek yang dia cintai. Dia hidup dengan mayat itu selama kurang lebih 7 tahun sampai dia ditangkap oleh pihak berwajib.

4. Pasangan dari China rela menghabiskan sisa hidup di dalam gua

Pada tahun 1950-an, Liu Guojiang jatuh cinta pada Xu Chaoqing. Masalahnya adalah, Liu masih berusia 19 tahun sedangnkan Xu adalah seorang janda yang usianya 10 tahun lebih tua dai Liu. Mereka sadar masyarakat nggak akan nerima hubungan mereka. Akhirnya pasangan ini bersama dengan anaknya Xu tinggal di dalam gua. Yang lebih menyentuh lagi adalah Liu menghabiskan waktu selama 50 tahun buat bikin 6000 anak tangga supaya istrinya lebih gampang kalo mau pergi ke mana-mana. (Dil)