Dewi Perssik

MANAberita.com — KABAR mengejutkan datang dari acara Pesbukers ANTV, ketika Dewi Perssik tiba-tiba pingsan saat tengah menari pada Minggu (22/05) sore tadi.

Suasana panik ketika mantan istri Saipul Jamil tiba-tiba ambruk ke tanah hingga terpaksa harus dilarikan ke klinik studio tersebut. Menurut Ayu Ting-Ting yang saat itu menemaninya masuk, badan Dewi sangat panas.

“Badannya panas banget sumpah. Kayaknya dia enggak bisa main sketsa dulu deh. Dia harus istirahat dulu. Dokter bilang kecapaian. Badannya panas, dia bilang sakit kepalanya,” kata Ayu, dilansir dari Rakyatku.

Sementara itu Raffi Ahmad, yang juga menjadi pembawa acara tersebut, menduga Ayu sakit karena pikiran. “Kata gua sih (karena) pikiran. Dia lagi puasa juga pikiran, lemes. Maksudnya… urusan pribadinya dia,” kata Raffi.

Baca Juga
Beredar Video Goyangan Seronok Dewi Perssik di Club, Netizen: Menjijikan!
Farhat Abbas Dikeroyok Oleh Vicky Prasetyo CS, Penyebabnya Bikin Jengkel
Tulis Surat Wasiat, Kim Kardashian: Kalau Saya Sakit Berat Hingga Tidak Dapat Bangun, Kecantikan Harus Tetap Sempurna

Namun Ruben Onsu tetap terlihat cemas. Ia ingin Dewi dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. “Kalau gue bilang, siapin mobil. Dia lagi diperiksa, kalau ada apa-apa langsung bawa ke rumah sakit,” ungkap Ruben, dilansir laman Kompas.

“Pesbukers lovers. Dewi sedang diperiksa di dalam sama dokter. Tadi pingsan saat lagi dance. Kalau dokter arahkan dewi ke RS kita sudah siap,” tambahnya.

Belakangan, rumah tangga Dewi dan Angga memang diterpa kabar tidak sedap. Pasalnya, pria yang baru dinikahi Dewi ini diduga berselingkuh. (Dil)