Driver ojol cabul

MANAberita.com — PELECEHAN seksual rasanya tak lagi mengenal orang ataupun tempat. Seperti wanita ini yang mengalami pelecehan seksual karena driver taksi online yang ia tumpangi justru melakukan masturbasi.

Menurut akun Facebook @Anita Mualafa, mengisahkan sahabat wanitanya yang disebutnya bernama Molen mengalami pelecehan seksual oleh driver yang bernama Dani Mardiana saat menuju Kuningan, Cirebon.

Dani Mardiana

Foto pelaku

Melalui screen shot percakapan yang dibagikan oleh Anita, korban mengaku nyaris diperkosa dan tubuhnya digerayangi oleh driver yang berplat nomor E 1491 YK itu. Saaf itu korban tidak bisa melawan karena mobil dalam keadaan dikunci dan berada ditempat yang sepi.

Percakapan Anita dan korban

Merasa tidak dapat membujuk korbannya, pelaku justru melakukan masturbasi di bangku depan dan sempat divideokan oleh korban sebagai barang bukti. Korban pun sempat membagikan pengalamannya di status Whatsapp.

Anita pun menyangkal jika apa yang dialami rekannya itu hanyalah rekayasa. Sebelumnya, ia mengunggah video masturbasi si driver yang dikirimkan oleh rekannya, namun tak lama dihapus oleh Anita.

@Anita Mualafa: “ini saja ..vidio ga ush posting..
tentang kebenaran y,,bisa d baca d postingan chat sya sma tmn sya mksh…
saya ngposting cma mengingat kan buat sesama wanita hrus lebih hati2,jngn smpai d alami kya tmn saya.. itu sajah ga lebih dri itu terimakasih…” tulisnya.

Baca Juga
Keterlaluan! Tidak Terima Mobilnya Disalip, Pria Ini Justru Nekat Lakukan Kekerasan Pada Perempuan
Astaga! Beredar Video TKW Indonesia Pukuli Majikan Lansianya
Tidak Mau Diajak Tidur, Nenek 80 Tahun Ancam Akan Bunuh Bocah 13 Tahun, Nah…!!!

Unggahan Anita

Unggahan pada Sabtu (19/05) kemarin akhirnya viral dan dikomentari oleh warganet yang geram dengan ulah pelaku.

@Heri Sheza Fitri: “Dapet kabar katanya si driver mantan residivis,baru kluar penjara kurang lebih 1 tahun,intinya mah itu hanya oknum.”

@Agus Citra Supriyatna: “Pelajaran,kalo perempuan naik taxi online tuh jangan sendirian.. Emang ga semua driver taxi online kaya gitu,tapi kalo berdua/lebih kan bisa antisipasi biar ga keulang lagi..
1 lagi,kan biasa nya cewe kalo kemana mana slalu bawa tas,harus bawa spray/parfum spray yg ada kadar alkohol nya buat penjagaan.. Sukur2 punya spray cabe/lada,suka ada yg jual di toko online..” (Dil)