Keluarga Dita Supriyanto

MANAberita.com — AKSI bom bunuh diri yang dilakukan keluarga Dita Supriyanto masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (13/05) ini pun turut melibatkan empat orang anaknya, yaitu: Fadilah Sari (12) Pemela Riskika (9) serta kedua anak laki-laki mereka, Yusuf Fadil (18) dan Firman Halim (16).

Dilansir dari Suratkabar melalui tribunnews.com, seorang reporter mendatangi sekolah anak sulung Dita. Dari salah satu guru, ia berhasil mendapatkan informasi mengenai akun media sosial remaja tersebut.

Di akun tersebut, ia tak banyak mendapatkan informasi, kecuali satu foto yang terlihat sedikit aneh dan bernuansa gelap.

…So Much, Wont Leave It… (..begitu banyak, tidak ingin meninggalkannya),” tulis siswa kelas 11 SMA tersebut sebagai keterangan foto.

Baca Juga
Berlarian di Terminal, Kepala Bocah ini Hancur Dilindas Bus yang Tak Menyadari Keberadaannya
Usai Dicekoki Sabu, Remaja 16 Tahun ini Diperkosa di Rumah Kosong
Gara-gara Mati Lampu Pegawai Honda Ini Terlambat Datang Bulan, Alasannya Bikin Netizen Ngakak

Unggahan Firman

Ternyata, saat dikonfirmasi foto yang diunggah ini merupakan foto sekolahnya. “Itu foto sekolah kami di sini,” terang salah satu guru.

Rupanya ini adalah pertanda dari Firman, mengingat jika ia masih kelas 11 dan tidak ada rencana untuk pindah.

Firman sendiri tewas seketika bersamaan dengan ayah, ibu serta adik-adiknya usai melakukan pengeboman di beberapa gereja besar di Surabaya. (Dil)