Ellu Sigigi dan Ferry Anggara

MANAberita.com — SEMPAT membuat jagad raya heboh lantaran menceraikan suami brondongnya dan mengaku tak dinafkahi, Ely Sugigi akhirnya dapat bernafas lega karena bisa melupakan mantan suaminya, Ferry Anggara.

Usai bercerai dari Elly, kehidupan pria tampan itu tak lagi menjadi sorotan dan mendapatkan perhatian publik. Baru-baru ini diketahui jika Ferry tengah berjualan es kepal yang sedang naik daun.

“Aku udah tahu dari lama, sudah tau dia (Ferry) buka usaha. Ya baguslah dia mau usaha buat dia nyari kerja. Ada modalnya gitu, dari manajemennya kayaknya. Awalnya nggak tau. Tapi tau dari orang. Dua minggu ini (jualan),” ujar Elly, dikutip dari Kapanlagi.

Baca Juga
Usai Aborsi, Mahasiswi UIN Alaudin Gowa Meninggal Dunia
Lagu Pulanglah Uda Dinyanyikan Trio Batak, Apa Reaksi Orang Minang???
Mengharukan! Masjid di Kampusnya Ditutup, Puluhan Mahasiswa Non Muslim Lindungi Temannya Sholat di Tengah Kampus

Meskipun mantan suaminya berjualan, ibu tiga anak ini tidak berniat untuk datang walau hanya untuk mencobanya. Elly pun menyebut jika kehidupan Ferry saat ini pun cukup miris.

“Yah gitulah miris juga sebenarnya. Saya nggak mau jelekin orang,” pungkasnya.

Usai bercerai, Elly Sugigi sempat menjalin hubungan dengan pria tampan bernama Irfan Sbasztian dan akhirnya putus ditengah jalan lantaran brondongnya itu tak mencintainya dengan tulus. (Dil)