Boncengi pocong

MANAberita.com — PERNAH mendengar jika setan suka menumpang pada kendaraan yang sendirian? Gak cuma Kuntilanak, rupanya pocong juga suka loh ‘nebeng’ kendaraan.

Seperti yang terekam kamera dan diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii yang memperlihatkan seseorang pengendara sepeda motor nampaknya tidak sadar jika ia tengah membonceng pocong. Si pocong yang duduk miring ke arah kanan pun terlihat sangat tinggi.

Sementara si perekam yang berada di belakang motor tersebut tak berhenti komat kamit menyebut nama tuhan agar dijauhkan dari makhluk ‘berbungkus’ tersebut.

Video ini menghebohkan banyak orang, ada yang menyebut jika video ini nyata, bahkan ada pula yang pernah mendengar keluarga atau orang terdekatnya mengalami hal serupa.

@sihudaa: “Kaya nya asli, soalnya tinggi banget.”

@bagusimam82: “Dulu ditempatku juga pernah kejadian seperti itu, sampai kendaraan dibelakangnya g ada yg berani mendahului(dan tepat dibelakangnya itu bus antar kota, jd penumpang 1bus lihat semua), jd ngikuti sampai di suatu tempat pocong itu menghilang.baru setelah itu kendaraan paling depan mendahului & memberhentikan orang yg bonceng trb.begitu di tanyain”bapak td gonceng apa”beliau jawab”gak gonceng apa2 mas”. Lalu beliau dibilangin kalau gonceng pocong trus beliau langsung pingsan.dan sayangnya dulu blm ada handphone sprti saat ini.jd g bisa merekam kejadian tersebut.”

@rimah_imut: “Akibat jomblo lama.naik motor boncenginnya pocong.” (Dil)
Lihat videonya disini: