Sule

MANAberita.com — JIKA kemarin warganet digegerkan dengan pemberitaan gugatan cerai yang dilayangkan Lina terhadap sang suami, Sule, maka hari ini pelawak tersebut angkat bicara.

Diketahui jika Lina melayangkan gugatan cerai pria bernama asli Entis Sutisna itu pada 26 April kemarin. Foto ini pertama kali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Menanggapi kabar yang menghebohkan dan menimbulkan tanda tanya itu, ayah dari Rizky Febian akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah video beredar, Sule mengatakan kata-kata ‘termakan hoaks, terhasut gosip’.

Saat itu Sule tengah berbaring santai dengan rekan prianya. “Malam yang cerah, aku bersama dia,” ujar Sule sembari menyorotkan kamera kearahnya.

Beberapa detik kemudian, pencipta lagu ‘Susis’ ini mendekatkan wajahnya ke kamera dan berkata “Termakan hoak, hoak, terhasut gosip,”

Belum diketahui apa maksud dari ucapan Sule, namun netizen sudah terlebih dahulu heboh menanggapinya.

Baca Juga
Raffi Ahmad Unggah Video Pembantunya Kesurupan, Netizen: Halah Gimmick!
Diduga Mabuk, Wanita ini Tabrak Ojol Hingga Kakinya Putus
Pelaku Penganiaya Istri yang Terekam CCTV Rupanya Seorang Dosen! Begini Kronologinya

@mrs9669: “Mdh2an gak jadi. Tp sule jg gak bs kyk gtu bilang howak howak smbil ketawa2, krn surat tuntutan cerai masuk pengadilan agama bukan candaan.”

@mukatidewiasmini: “kenapa ya bang sule udah adem tetrem eee ad a aj godaan y .semoga dapet hidaya yg terbaik.”

@atmadjifamily: “Dia bilang hoax bilang gossip karna kang sule ingin berjuang mempertahankan RT nya *maybe..ya kita doakan aja yg trbaik utk mreka.” (Dil)