Muncul ‘spiderman’ dadakan yang bergelantungan di jembatan Ampera

MANAberita.com — TERHITUNG 3 bulan ke depan tepatnya pada 18 Agustus, Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam ajang pesta olahraga yang diselenggarakan setiap 4 tahun sekali. Acara ini sendiri akan berlangsung di dua tempat, Palembang dan Jakarta.

Semakin dekatnya dengan hari H, Palembang sendiri terus berbenah ‘mempercantik diri’. Usai dibangunnya Light Rail Transit (LRT) yang pembangunannya sudah hampir 95%, direnovasinya Komplek Olahraga Jakabaring, kali ini ada ‘kejutan’ bagi warga kota Pempek itu.

Pasalnya, Masyarakat dikejutkan dengan munculnya ‘Spiderman-Spiderman’ dadakan yang bergelantungan di puncak jembatan Ampera. bahkan, jembatan yang memiliki nama lengkap Amanat Penderitaan Rakyat ini tiba-tiba saja berwarna abu-abu!

Eitss, tenang, mereka bukan si manusia laba-laba sungguhan kok. Para ‘Spiderman’ ini sebenarnya tukang cat yang akan ‘memperbaharui’ warna jembatan Ampera. Warna abu-abu sendiri dipilih sebagai warna dasar sebelum akhirnya dilapisi dengan warna merah khas jembatan Ampera.

Baca Juga
Ramaikan Acara APJI, Nanindia Catering Bangga Ikut Lestarikan Makanan Khas Palembang
Ditagih Hutang, Orang Ini Justru Marah Dan Sebut Uang si Pemilik Adalah Haknya!
Tak Beri Upeti, Pisau Preman Bicara

Spiderman di Jembatan Ampera

Berbenahnya Jembatan Ampera disambut antusias oleh masyarakat sekitar, salah satunya Putri. Remaja yang tinggal di lorong Khotib, 7 ulu ini mengaku senang dengan perubahan pada Ampera.

“Senenglah yuk, ye. Ampera jadi tambah belagak. Apolagi rumah aku di pinggir sungai Musi, jadi teraso nian kalo jembatan kito ini di cat ulang, lebih melek mato jingoknyo. (Senanglah, mbak. Ampera jadi semakin bagus. Apalagi rumah aku di tepian sungai musi, jadi benar-benar terasa kalau jembatan kita ini di cat ulang. Lebih ‘melek’ mata melihatnya)” tuturnya.

Semoga semua renovasi dan pembenahan di kota Palembang selesai tepat waktu ya, Gengs! (Dil)