Grace Gabriela

MANAberita.com — BANYAK yang bertanya-tanya bagaimana RV (15) membunuh seorang gadis kecil bernama Grace Gabriela Bimusu (6) dan kemudian memasukan jasadnya ke dalam karung beras pada 30 April lalu.

Diketahui jika R nekat membunuh Grace karena dendam dengan ibunya Grace, Immi Nancy. Hal inilah yang membuatnya gelap mata hingga membunuh anak tak bersalah itu.

Baca Juga
Usai Alami Pelecehan Seksual, Keponakan Ungkap Kondisi Terbaru Widya
Video Mobil Anies Baswedan Nerobos Antrean Viral, Netizen Salah Fokus Sama Suara Emak- Emak Ini
Sudah Diperingatkan Petugas Sebanyak 3 kali Ditempat dan Waktu yang Berbeda, Ibu ini Marah Saat Ditilang

Dilansir dari Dreamers, Berdasarkan keterangan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, Ajun Komisaris Bimantoro Kurniawan, RV mengajak Grace bermain di rumahnya. RV kemudian membekap mulut Grace hingga kehabisan nafas.

Usai meregang nyawa, RV lantas membungkus tubuh Grace dengan karung dan membuangnya di kebun kosong, “Semua dilakukan sendiri. Jadi RV ini membunuh korban di rumahnya saat kondisi sepi, ayahnya kerja dan ibunya mengantar adiknya sekolah. Korban dibunuh dengan cara dibekap, lalu dibungkus dengan karung dan dibuang oleh pelaku di kebun,” jelas Bimantoro.

Grace baru ditemukan sehari setelahnya, tepat pada 01 Mei 2018 dini hari di kebun singkong yang tak jauh dari rumahnya dan rumah pelaku. Selamat jalan, Grace! (Dil)