Lucinta Luna hamil?

MANAberita.com — DRAMA Lucinta Luna tak kunjung selesai. Usai mengaku jika dirinya hamil dan mengunggah foto test pack dengan perut buncit.

Meskipun melakukan sesi pemotretan, transgender bernama asli Muhammad Fattah ini beberapa kali terlihat dengan perut yang kempes. Kali ini, ia kembali tampil dengan perutnya yang membesar.

Lucinta sendiri mengaku jika dirinya tengah mengandung dengan usia 2 bulan 15 hari. Dalam video yang diunggah akun Instagram @lucintalunavideo ini menampakan ia tengah berada di hotel Aston Madiun. Dengan balutan dress abu-abu ketat, Lucinta mengelus perutnya yang kembali mengembang.

Hal ini menimbulkan kebingungan di kalangan netizen, pasalnya baru saja kemarin Lucinta mengunggah konsernya di Manado dengan perut rata yang dipakaikan ikat pinggang, tapi ini perutnya sudah kembali berisi.

@Irfan_yusuf23: “itu perut apa idung? Ngembang kempis.”

@mellyanimorimoto: “Aduh…halunya kebangetan. Keliatan banget nih bencongnya. Mana ada wanita hamil 2 bln segede itu. Saya hamil 6 bln baru segede itu. Teringatnya ntar melahirkannya gmn babang fatah? Dilepeh atau dibelek.”

@vhennyfisya: “Eh fattah loh mending periksa ke dokter, emng gag sakit apa tuh perut, nahan sembelit gag BAB beberapa minggu smpe dikumpulin gtu biar gedong tuh perut.”

@trisetianto23: “Wkwkw hebat mas fattah wkwkw kemaren perutnya kempes pas perform di manado rata eh sekarang kembali membuncit dan hebatnya baru dua bulan masa udh besar segitu wkwkw setau gue mah kalau usia 2 bulan belom keliatan keliatan baru nginjak 5 atau berapa gitu.” (Dil)