Istri sah jambak pelakor

MANAberita.com — WABAH pelakor yang menyebar rasanya tak kunjung membaik. Alih-alih berkurang, para pelakor justru bertambah berani menampakan diri mereka.

Kejadian inilah yang dirasakan seorang istri sah yang rela menjambak pelakor di mall Bontani Square, Bogor. Parahnya lagi, si pelakor dan istri sah rupanya bersahabat!

Dalam unggahan @antipelakorindonesia, pertikaian ini berusaha dilerai oleh pengunjung lain yang berada ditempat tersebut. Sementara istri sah tampak begitu kesal dengan pelakor dan menjambaknya hingga menyebabkan kepalanya tertunduk-tunduk.

Belum diketahui identitas istri sah maupun pelakor itu. Namun, netizen yang melihatnya merasa gemas dan ingin ikut membantu wanita berjilbab itu melabrak pelakor.

@eonni.linn: “Klo aq disitu, q bantuin mbanya jambak si pelakor.”

Baca Juga
Tinggalkan Istri Demi Pelakor, Dokter Yufi Alami Kecelakaan, Karma?
Kesal Sakit Sang Istri Tak Kunjung Sembuh, Suami Nekat Ajak ke Pasar dan Belikan Ini, Ajaibnya Langsung Sembuh!
Awalnya Anggun, Cara Unik Wanita ini Makan Permen Kapas Bikin Ngakak

@mayabjm1988: “Seharusnya nggak usah ditolongin tuh pelakor ngapain ngelerai biar aja istri sah ngejambak sampai kepalanya botak supaya jera nggak main sama laki orang lagi,berani berbuat berani bertanggung jawab.”

@endriyanifenty: “ya ampooon say kenapa ngga dipacul aja sih??!!! Gilak kamu mah segitu masih sabar banget kalik.! Kalo sampe aku yang ngalamin, wah nggatau deh. Udah jadi makanan guguk kalik tu pere.”

@kariszakarisza: “Bagus! Jambak terus sampe botak.. Biar kapok tu pelakor.” (Dil)