Aming disamping makam anaknya

MANAberita.com — TAK banyak yang mengetahui jika Aming dan Evelyn sempat berbahagia karena akan menjadi orang tua. Sayangnya, kebahagiaan itu tak berlangsung lama karena Evelyn tiba-tiba keguguran.

Diketahui jika bayi mereka diberi nama Afa Athaullah yang meninggal di rahim sang bunda pada tanggal 02 Agustus 2016 silam. Dua bulan pasca pernikahan mereka. Memang, waktu itu beredar kabar jika pasangan unik ini tengah berduka.

Karena rindu, Aming akhirnya mengunjungi makam buah hati yang tak sempat dipeluknya itu. Pria yang dikenal sejak menjadi pemain di acara Extravaganza ini membagikan fotonya ketika diatas pusara anak semata wayangnya. Seperti yang juga dimakamkan bersamaan dengan adiknya Evelyn.

@Amingisback: “Hay Afa syang 🙂
Maaf ayah baru dtng lg kmaren malem.
Tp ayah seneng ada yg berbeda malem itu.
Rumahnya tampak rapih dan nyaman. .. dan nama ayah akhirnya bersanding dgn namamu bikin ayah langsung mewek :'((..ini krn bubu @evelinnadaanjani yg beresin rumah kmu biar senyaman ini… makasih bnyk bt bubu 🙂
Dan kenapa ayah dtngnya malem2… Klo malem sepi.. Enak ngobrolnya.. Bs ngoceh macem2 :’))…klo siang kmu milik semua org… Ayah sedikit cemburu LOL.. kan ayah KANGEUN. BANGET.
Maafin ayah klo msh cengeng dan banyak kekurangan… Kmu tau ga… Sebenernya kmu lbh tangguh dr ayah. Hehe
pokoknya ayah g ada rasa khawatir lg. .. Krn Afa udah pasti enak di surga :).
Salam bt om mu M. hafilzah ya.. Dia adik bubumu..doa yg sma bt dia. Salam jg bt emak ama bpk ayah ya… tidak ada yg mudah tanpa KALIAN tapi sampaikan terimakasih utk mrk yg sudah mewariskan kekuatan utk Bertahan… Bersabar.. Berbagi… Dan memafkan serta tidak menyakiti mrk yg menyakitimu :)… Jaga ayah Aming dan bubu Evelin terus ya… Walo kmi udah g bersama…yg penting kmu tau kmu akan selalu kt CINTAI sampai waktunya kt bertemu lg.. U ALWAYS BE MISSED AND BE LOVED.. EVER.. Take care KEBANGGAAN.KESAYANGAN. DAN KEAJAIBAN YG DIANUGRAHKAN TUHAN. krn itu hakikat namamu sebenarnya. KEAJAIBAN DLM HIDUP KT BERDUA :’) LAST BUT NOT LEAST
selamat manjalankan ibadah puasa… Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan… Lahir bathin.. Amin

#AFAATHAULLAH #MYEEVERYTHINGS #MYALL #OURSAVI-OUR #OURWARRI-OUR.” tulisnya.

Tak pelak, tulisan Aming dihujani komentar netizen yang merasa terharu dengan cinta kasih Aming kepada anaknya. Ada dugaan jika anaknya berjenis kelamin laki-laki karena tertulis ‘Bin’ di batu nisannya.

@ferrynta: “Kak aming..meninggal di usia kandungan berapa bulan? Krn apa ..? BO kah? Udah tau anaknya cowo ya kak..soalnya udah pakai Bin..? Sabar yaa kak insyaAllah akan menggandeng di surga.”

@nila_widiartini: “Tanpa terasa mewek baca captionnya.”

@f_seno: “saya seorang bapak, dan saya merinding trenyuh bacanya.”

@enggrilionasari: “Saya nangis baca captionnya kak aming !!!”

@hypnoticade: “Ah mewek baca ini.. Tau banget rasa kehilangannya. Rasa sakit itu tetap ada tapi kitanya yang berusaha tegar karena itu yang terbaik dariNya. Mohon maaf lahir bathin. Selamat menjalankan ibadah Ramadan.” (Dil)

Hay Afa syang 🙂 Maaf ayah baru dtng lg kmaren malem. Tp ayah seneng ada yg berbeda malem itu. Rumahnya tampak rapih dan nyaman. .. dan nama ayah akhirnya bersanding dgn namamu bikin ayah langsung mewek :'((..ini krn bubu @evelinnadaanjani yg beresin rumah kmu biar senyaman ini… makasih bnyk bt bubu 🙂 Dan kenapa ayah dtngnya malem2… Klo malem sepi.. Enak ngobrolnya.. Bs ngoceh macem2 :'))…klo siang kmu milik semua org… Ayah sedikit cemburu LOL.. kan ayah KANGEUN. BANGET. Maafin ayah klo msh cengeng dan banyak kekurangan… Kmu tau ga… Sebenernya kmu lbh tangguh dr ayah. Hehe pokoknya ayah g ada rasa khawatir lg. .. Krn Afa udah pasti enak di surga :). Salam bt om mu M. hafilzah ya.. Dia adik bubumu..doa yg sma bt dia. Salam jg bt emak ama bpk ayah ya… tidak ada yg mudah tanpa KALIAN tapi sampaikan terimakasih utk mrk yg sudah mewariskan kekuatan utk Bertahan… Bersabar.. Berbagi… Dan memafkan serta tidak menyakiti mrk yg menyakitimu :)… Jaga ayah Aming dan bubu Evelin terus ya… Walo kmi udah g bersama…yg penting kmu tau kmu akan selalu kt CINTAI sampai waktunya kt bertemu lg.. U ALWAYS BE MISSED AND BE LOVED.. EVER.. Take care KEBANGGAAN.KESAYANGAN. DAN KEAJAIBAN YG DIANUGRAHKAN TUHAN. krn itu hakikat namamu sebenarnya. KEAJAIBAN DLM HIDUP KT BERDUA :') LAST BUT NOT LEAST selamat manjalankan ibadah puasa… Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan… Lahir bathin.. Amin #AFAATHAULLAH #MYEEVERYTHINGS #MYALL #OURSAVI-OUR #OURWARRI-OUR

Baca Juga
Kabar Duka! Kakak Dari Shireen dan Zaskia Sungkar Meninggal Dunia
Takut Disantet, Roro Fitria Tidak Ingin Tinggalkan Ritualnya
Ketahuan! Ternyata Inilah Sumber Penghasilan Lucinta Luna

A post shared by Amink is Psychodiva (@amingisback) on