Trio Rajumi

MANAberita.com β€” APA jadinya jika lagu khas Minang dinyanyikan oleh orang Batak? Bagaimana jadinya dengan lagu tersebut? Ettss, tenang! Ini benar-benar nyata kok dan hasilnya… Jeng… Jeng…. Nilailah sendiri yaaa…! Seperti lagu Minang yang berjudul Pulanglah Uda yang dinyanyikan oleh Trio Batak.

Grup yang bernama Rajumi Trio ini terdiri dari tiga orang ibu-ibu yakni, Cinnia Boru Nainggolan, Bintang Pasaribu, Santi Sirait dan memiliki suara emas yang begitu menggetarkan.

Dalam video yang beredar, ibu-ibu ini bernyanyi dengan memakaiΒ  pakaian seadanya di depan kamera dan memakai kain sebagai penutup kepala khas Minang. bahkan salah satunya sambil menggendong anak.

“Ijin ya untuk seluruh warga Minang …. Pulanglah, Uda,” ujar salah satu dari mereka yang kemudian mulai bernyanyi.

Karena keindahan suara inilah membuat mereka layaknya seperti orang asli dari negeri yang terkenal dengan makanan rendang itu. Lalu bagaimana reaksi orang Minang saat mendengar trio ini menyanyikan lagu Pulanglah Uda ini? Siapa sangka nyanyian mereka direspon oleh para orang Minang dengan reaksi yang tak terduga.

@Ari Pri: “Rancakkk Bana Lagu Yo bundo.”

Aldi Zigiran: “Satu like dari saya orang padang…. Bagak” edaku ini.”

Pepi Elvita: “Saya asli Minang, suaranya bagus banget, terima kasih udah suka dengan lagu Minang, makasih banyak yoooo.”

@Zakir Umbarat: “Paduan suaronyo Rancak Bana Ambo sanang Bana mandanga nyo tolong agiah tau Ambo siapo namo penyanyi wanita Batak nan tigo urang ko buliah awak kenalan ko ha.”

Benar-benar bagus ya suaranya. Sukses terus untuk ibu-ibu Rajumi Trio ini! (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Sule Digugat Cerai Istri, Ternyata ini Alasannya!
Kemarin Dihina, Kali ini Mimi Peri Buat Netizen Bangga, Ada Apa?
Heboh! Video Jennifer Coppen Asik Mabuk Bersama Teman-temannya, Netizen: Liar Jijik!